Sabtu , Januari 2 2021
Home / Peristiwa / KAS Kormar Tinjau Kesiapan Gedung Mako Yonif-7 Mar di Lampung.

KAS Kormar Tinjau Kesiapan Gedung Mako Yonif-7 Mar di Lampung.

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Kepala Staf Korps Marinir (KAS Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hasanudin melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri-7 Marinir Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung. Kamis (18/05).

Kedatangan KAS Kormar beserta Kadispen Kormar, Pabandya Opslat Kormar dan Spri KAS Kormar disambut langsung Komandan Brigade Infanteri-3 Marinir Kolonel Mar Hermanto S.E., M.M.

Pada kesempatan tersebut KAS Kormar didampingi Danbrigif-3 Mar, meninjau kesiapan peresmian gedung Mako Yonif-7 Marinir dan meninjau gedung penjagaan  beserta fasilitas pendukung lainnya, dan juga meninjau perumahan Melana yang berada di Desa Gebang, Teluk Pandan, Pesawaran yang nantinya akan dilaksanakan serah terima kunci secara simbolis kepada Prajurit Brigif-3 Mar yang mengambil di perumahan tersebut.

Selain meninjau kesiapan gedung Mako Yonif-7 Mar, KAS Kormar juga meninjau latihan TW II Brigif-3 Marinir yang sudah memasuki tahap serangan, kegiatan latihan TW II dalam tahap ini dilaksanakan di Kampung Kali Durian, Kedondong, Pesawaran.

Turut mendampingi pada kunjungan tersebut Wadanbrigif-3 Marinir Letkol Mar Sulistyo Tri Yuliarto, Para Perwira Staf Brigif-3 Mar serta Dansatlak Brigif-3 Marinir.(Red)

About admin

Check Also

Tokoh Agama Dukung Pembubaran Organisasi Yang Berpotensi Memecah Belah NKRI

LAMPUNG1.COM, Tokoh Agama di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur mendukung Pemerintah membubarkan Ormas yang memecah-belah …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *