Rabu , Januari 26 2022
Home / Hukum Kriminal / Kejari Tuba Musnahkan Barang Rampasan

Kejari Tuba Musnahkan Barang Rampasan

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Kejaksaan Negeri Tulang Bawang (Tuba) memusnahkan Barang Rampasan atas 59 item Perkara yang sudah di Putus dalam Perkara Narkoba.

Pemusnahan Barang Rampasan dilaksanakan di Halaman Kejari Tuba pada Rabu (17/5).

Beberapa Barang Rampasan yang dibacakan oleh Emanuel Bani Ginting Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum Kejari Tuba, diantaranya ada Barang Rampasan berupa BB beberpa plastik Sabu, alat bong, korek Api gas, pipet dan lain sebagainya.

BACA JUGA:  Ahmad Fajar Dan Brigade Inf. 4 Marinir Ambil Apel Khusus

Sebelum Barang Rampasan dimusnahkan melalui pembakaran, Kajari meminta kepada para Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Tuba untuk tidak merepotkan Kapolres dan Ketua PN pada acara Pemusnahan BB yang kecil-kecil seperti ini.

“Saya minta kepada Jaksa bila perkaranya sudah diputus untuk menyerahkan BB kepada Kasi Pidum,” ujar Ansari, SH. M. Hum.

Hadir dalam Pemusnahan Barang Rampasan 56 item Perkara Narkoba kali ini ada Kapolres Tuba AKBP. Agus Wibowo; Kasat Reskrim AKP. Efendi. Juga terlihat hadir Kasi Inel Miryando Eka Putra, Kasi Datun Medi Santoni. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PK.PABPDSI Kecamatan Teluk Pandan Februari di Kukuhkan

LAMPUNG1.COM – Rapat pemantapan BPD Sekecamatan TelukPandan Kabupaten Pesawaran yang tergabung dalam organisasi Porum Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *