Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Lamsel Gelar Festival Rajabasa Ke- 5

Lamsel Gelar Festival Rajabasa Ke- 5

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan membuka Festival Rajabasa ke 5. Pembukaan ditandai dengan melepas Pawai Budaya di Lapangan Korpri Pemkab Lamsel, Selasa (09/05/17).

Ketua Pelaksana Kegiatan Fauziah Arief menuturkan, Festival Rajabasa ini dimulai dari 9 hingga 19 Mei 2017 dengan berbagai macam kegiatan.\

“Festival Rajabasa yang ke 5 diadakan selama 10 hari dari tanggal 09 Mei 2017 sampai dengan 19 Mei 2017 dengan beberapa macam kegiatan seperti Pawai Budaya, Muli Mekhanai, Perahu Jukung/Perahu Rias, Musik Kreasi, Tourism Fun Bike” ujar Fauziah.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan mengatakan bahwa Festival ini merupakan ajang Lampung Selatan menampilkan kebudayaan dari berbagai macam etnis dan budaya.

“Festival Rajabasa yg ke 5 merupakan unjuk gigi Kabupaten Lampung Selatan bahwa Kabupaten yang kita cintai ini banyak macam etnis dan budaya yg hidup berdampingan”, Ucap Zainudin.

Zainudin berharap kedepan aacara semacam ini bisa lebih meriah. Dan bisa mengundang para wisatawan Lokal maupun Internasional.

“Semoga di tahun berikutnya acara semacam ini bisa lebih meriah lagi dan bisa mengundang para wisatawan Loka maupun internasional” harapnya (Pranata).

About admin

Check Also

Mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan Bersedia Menjadi Ketua Dewan Pembina JMSI

LAMPUNG1.COM, Jakarta – Media massa khususnya media siber yang berbasis internet memainkan peranan sangat penting …

2 comments

  1. semangat terus.lestarikan terus buaya kita

  2. semoga sukses selalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

downloadfilmterbaru.xyz bigoporn.club bok3p.site sablonpontianak.com