Kamis , Desember 31 2020
Home / Terkini / Letkol Inf. Hista Sholeh Harahap Hadiri Penilaian Lomba Pekon di Pringsewu

Letkol Inf. Hista Sholeh Harahap Hadiri Penilaian Lomba Pekon di Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf Hista Sholeh Harahap beserta anggota menghadiri penilaian lomba pekon / kelurahan tingkat Provinsi Lampung tahun 2017 di pekon Sri Wungu Kecamatan Manymas, Kamis (04/5).

Dalam kegiatan lomba Pekon dan Kelurahan BUMD dan lomba BBGRM tingkat Provinsi Lampung 2017 Kabupaten Pringsewu mengikutsertakan Pekon Sriwungu Kecamatan Banyumas, Kelurahan Pajaresuk Kecamatan Pringsewu, Pekon Siliwangi Kecamatan Sukoharjo, dan Pekon Podosari Kecamatan Pringsewu.

Tim evaluasi dan penilai dari  Provinsi Lampung yang dipimpin Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto

Pj.Bupati Pringsewu Yudha Setiawan dalam sambutannya berharap tim dari Pemerintah Provinsi Lampung dapat melakukan evaluasi dan penilaian secara menyeluruh dan seobyektif mungkin.

Ir.Fahrizal Darminto selaku Tim evaluasi dan penilai Provinsi Lampung mengatakan, ada 3 bidang penilaian dalam lomba desa dan kelurahan ini, yakni meliputi pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan, dengan 69 indikator penilaian.

Menanggapi adanya kegiatan lomba pekon ini, saat di temui tim Lampung1.com usai kegiatan Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf Hista Sholeh Harahap mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung dengan kegiatan ini.

“Saya juga sangat berharap  mudah- mudahan lomba Pekon tingkat Provinsi Lampung ini salah satu pekon yang mengikuti lomba dapat mewakili Kabupaten Pringsewu. Karena memang saya lihat di sini produk produk kerajinan di pekon ini berpotensi sangat baik dan murni berasal dari pekon tersebut dan mudah-mudahan penilaianya dapat seobyektif mungkin dari tim evaluasi dan penilai”, ujarnya

“Untuk Kodim kita sangat mendukung, saya juga sudah menyampaikan pada Babinsa, Danramil untuk setiap Desa yang mempunyai potensi apa kira kira di desanya untuk dapat di kembangkan. Contohnya desa bersih, desa sehat dan lainya saya juga sudah menyampaikan ke Bupati agar nantinya kita mempunyai Pekon percontohan yang mempunyai ciri khas potensi yang di unggulkan,” tutupnya.(Eri/Adi)

 

About admin

Check Also

Selama Tahun 2020 Polres Karimun Berhasil Tekan Angka Kriminalitas Hingga 24%

LAMPUNG1.COM, Karimun – Polres Karimun Polda Kepri Menggelar Konferensi Pers akhir tahun tentang pencapaian kinerja …

One comment

  1. Mantap Dandim….sesuai tugas utama TNI, OMP & OMPS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *