Kamis , November 21 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / PPDB SMK Muhammadiyah Sekampung, Gunakan Tehnologi Komputer.

PPDB SMK Muhammadiyah Sekampung, Gunakan Tehnologi Komputer.

LAMPUNG1.COM, SMK Muhammadiyah Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, mulai melaksanakan Tes Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) gelombang pertama tahun ajaran 2017/2018, pada Selasa (16/5).

Kepala SMK Muhammadiyah Sekampung, Winarto menjelaskan, bahwa PPDB di SMK Muhammadiyah pada gelombang ke-1, yang berahir pada Senin (15/5) kemarin, tercatat 230 Siswa yang mendaftarkan diri, untuk 2 Program Study, yaitu Teknik Komputer Jaringan (TKJ) dan Teknik Sepeda Motor (TSM).

“Pelaksanaan Tes PPDB ini, dilakukan menggunakan komputer, agar siswa menjadi terbiasa menggunakannya, karena mulai tahun 2017 ini, SMK Muhammadiyah Sekampung, mengelar Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)”, jelasnya.

Sementara, meski PPDB gelombang ke-2 yang baru akan berakhir tanggal 26 Mei 2017, ternyata sudah tercatat puluhan siswa baru yang mendaftarkan diri, ke SMK Muhammadiyah Sekampung, untuk nantinya akan mengisi 8 kelas TKJ dan 4 kelas TSM.

“Kita bersyukur antusiasme pelajar, untuk mendaftarkan diri ke SMK Muhammadiyah Sekampung, cukup tinggi, dan kita akan terus berusaha memberikan yang terbaik, bagi seluruh peserta didik di sekolah ini”, tambah Winarto. (Eko Arif)

6,677 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gubernur Lampung Berikan (DIPA) ke Bupati Tubaba

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Untuk memaksimalkan pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!