Rabu , Desember 30 2020
Home / Pendidikan / Puluhan Polisi Bubarkan Konvoy Pelajar

Puluhan Polisi Bubarkan Konvoy Pelajar

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Puluhan Polisi Polres Tulang Bawang (Tuba) terpaksa turun tangan untuk membubarkan ratusan konvoy kendaraan motor roda dua para pelajar SMA Negeri Kecamatan Menggala pada saat menjelang Pengumuman Ujian pada Selasa siang hingga sore (2/5).

Kepada LAMPUNG1.COM, Utomo Dalsuswanto saat ditemui di ruang kerjanya sebelum Pengumuman Ujian SMAN 1 Menggala, pelajarnya tidak dapat dicegah untuk melakukan konvoy karena Pengumuman Ujian di SMAN 1 tersebut akan dilakukan pada Pkl. 14.00 wib.

“Ya namanya anak dari dulu siapa yang bisa melarang, ya setelah ini jam 2 baru dibagikan.” ujar Utomo Dalsuswanto.

Utomo mengatakan, untuk tahun depan siswa kelas 12 akan dibina dari awal dan menghadirkan polisi kesekolah.

Lebih jauh, Utomo Dalsuswanto menerangkan jumlah siswa-siswi yang mengikuti Ujian Nasional di SMAN 1 Menggala sebanyak 157 orang. Untuk Pelajar jurusan IPA sebanyak 88 siswa, sementara jurusan IPS sebanyak 66 orang.

SMAN 3 Menggala Diumumkan Melalui Media Sosial :

Berbeda dengan SMAN 1 Menggala yang diumumkan melalui surat beramplop kepada para Siswa.

Untuk SMAN 3 Menggala, Pengumuman Ujian Nasional SMAN 3 Menggala sudah diumumkan melalui Media Sosial sejak jam 12.00 wib.

“Sudah di upload di Media Sosial terutama Facebook pada jam 12 tadi, jadi Siswa tidak banyak yang datang ke Sekolah” ujar Harmono kepada LAMPUNG1.COM

Hermono menyatakan, bahwa pelajar SMAN 3 Menggala ada 128 siswa yang lulus Ujian Nasional melalui komputer, terdiri dari 66 jurusan IPS dan 62 siswa jurusan IPA.

Untuk diketahui, ada 4 SMA Negeri yang melakukan Ujian Nasional melalui komputer, yakni SMAN 3 Menggala, SMAN 2 Menggala, SMAN 1 Banjar Agung, dan SMAN 1 Banjar Margo. Sementara, Ujian Nasional di SMAN 1 Menggala masih memakai pena dan kertas. (Yahya Affyt).

About admin

Check Also

400 Mahasiswa Lakukan Sidang Senat Terbuka

LAMPUNG1.COM,Tulangbawang – Kurang lebih sebanyak 400 orang mahasiswa Universitas Megou Pak Tulangbawang (UMPTB) melakukan sidang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *