Jumat , Maret 27 2020
Home / ADV / Reformasi Pendidikan Di Kota Metro, Harus Jadi Tanggung Jawab Bersama.

Reformasi Pendidikan Di Kota Metro, Harus Jadi Tanggung Jawab Bersama.

LAMPUNG1.COM, Walikota Metro, A. Pairin, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional, di Lapangan Samber, pada Selasa (2/5).

Dengan tema “Percepat Pendidikan Yang Merata dan Berkualitas”, Hari Pendidikan Nasional pada tahun 2017, yang dibarengi dengan peringatan Hari Otonomi Daerah ke-21, di harapkan mampu menghadirkan motivasi bagi masyarakat, untuk bersama Pemerintah, berupaya meningkatkan kinerja, demi tercapainya berbagai peningkatkan kesejahteraan, kualitas pelayanan publik, pemberdayaan, hingga daya saing perekonomian.

Walikota Metro, A. Pairin mengungkapkan, bahwa keberhasilan tujuan dari reformasi pendidikan, memerlukan peran serta berbagai pihak, antara lain Pendidik sebagai pencetak generasi emas, orang tua yang memiliki peran awal, sebelum dilanjutkan ke Sekolah.

“Reformasi pendidikan membutuhkan kerja keras, keikhlasan, pengorbanan, serta pengabdian tulus, dan itu tidak hanya dilakukan oleh pendidik namun juga peran semua pihak”, ujar Pairin.

Disela-sela acara ini, Walikota dan Wakil Walikota Metro, berkesempatan menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba guru, kepala sekolah, dan pengawas sekolah berprestasi, serta melepas Kontingen KTNA Kota Metro, untuk mengikuti Pekan Nasional KTNA ke-XV di Banda Aceh. (ADV)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

dr. Zam Zanariah Edukasi Masyarakat Soal Pencegahan Covid-19

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Edukasi bahaya virus corona dan cara pencegahannya ke masyarakat disampaikan dr. …

4 comments

  1. tingkatkan terus pendidikan nya demi generasi muda yg baik

  2. tngkatin trus penddkan ny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *