Rabu , Januari 6 2021
Home / Agama / Tim Pakem Tuba Sosialisasikan Pengawasan Aliran Kepercayaan

Tim Pakem Tuba Sosialisasikan Pengawasan Aliran Kepercayaan

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulang Bawang bekerjasama dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) mensosialisikan Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Aliran Keagamaan Masyarakat (Pakem). Sosialisasi dilaksanakan di Lantai III Ruang Rapat Kantor Bappeda Tuba pada Selasa (9/5).

Tema Tim Pakem dalam sosialisasi kali ini mengajak masyarakat melakukan Pengawasan bersama dan melaporkan adanya indikasi yang terjadi diwilayah masyarakat kita.

Ada tiga orang yang menjadi Pembicara Utama pada acara Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Aliran Keagamaan masyarakat ini.
Bupati Tuba diwakili oleh Yen Dahren Kepala Kesbangpol, Kajari Tuba Ansari, SH. M.Hum dan Ustadz Yantori dari MUI Kabupaten setempat.

Hadir dalam acara Sosialisasi Pakem dihadiri oleh 15 Camat Kepala Wilayah yang ada se Tuba. Masing-masing Camat membawa 4 orang Tokoh Agama masing-masing. Selain itu hadir pula Kadis Sosial Ahmad Sukur, Kasi Intel Kejari Miryando Eka Putra, para Kabid Dinas Kesbangpol dan puluhan Camat se Tuba.

Sangat disayangkan para peserta dari Wilayah yang jauh seperti Kecamatan Rawa Pitu, Rawa Jitu dan lainnya merasa prihatin karena hanya menerima Uang Saku sebesar Rp. 100 ribu. (Yahya Affyt).

About admin

Check Also

Bupati Agus Istiqlal Pimpin Rakoor Bulanan Pemkab Pesibar Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat –¬†Bupati pesisir barat DR. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH hadiri rapat koordinasi …

2 comments

  1. semoga kepercayaan nya tidak goyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *