Kamis , Juli 21 2022
Home / Hukum Kriminal / Awas!!, Lempar Kaca Mobil Marak di Jalintim Mesuji Lampung

Awas!!, Lempar Kaca Mobil Marak di Jalintim Mesuji Lampung

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Aksi pelemparan kaca mobil yang di lakukan orang tidak di kenal di Jalintim Kabupaten Mesuji masih sering terjadi. Terakhir, Jum’at sore (9/06/17), sekira pukul 19.40 WIB.

Mobil Cold Diesel berwarna kuning BE-9481-CC bermuatan karet di lempar orang yang belum di ketahui identitasnya, di Jalan Lintas Timur Sumatra Simpang Safari, Desa Jaya Sakti, dekat Rumah Makan Wijaya Kusuma (WK).

“Saat saya dalam perjalanan hendak ke Desa Wirabangun dari Simpang Pematang, di tengah tengah perjalanan tepat nya di Simpang Safari, Jaya Sakti , kaca mobil yang saya kendarai di lempar batu sampai pecah. Karena sepi saya takut bila rampok, saya masukan ke rumah makan, dan meminjam motor untuk mendatangi orang tersebut. Ternyata orang itu sudah tidak ada lagi,” ujar Suro (37), sopir yang juga warga  Wirabangun.

BACA JUGA:  Bagai Amunisi Semangat, Dandim Abi Tiada Hari Tanpa Patroli ke Lokasi Sasaran Fisik TMMD

Di tempat terpisah, Dedi (26), pemilik kendaraan, mengaku menyesali kejadian itu bisa terjadi. Sebab, bukan kali ini saja terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Mesuji Lampung.

“Kejadian ini sudah sering terjadi mas, keamanan kami kurang baik saat ingin melintas di daerah yang sepuh dan rawan. Rekan-rekan saya pun banyak yang pernah mengalami hal serupa bahkan sepekan terakhir banyak sopir dari luar daerah mengalami kaca pecah akibat dilempar batu oleh orang yang tak di kenal,” ujar nya kepada Wartawan Media Online Lampung1.com

BACA JUGA:  SIbuk TMMD, TNI Juga Rela Rapikan Sandal di Mushola

Kejadian tidak di satu tempat saja, pada umum nya terjadi di Desa Jaya Sakti, Desa Harapan Jaya, dan Desa Wirabangun, dan para korban yang mobil nya menjadi korban pelemparan batu, saat berhenti di warung saya,” ungkap pria yang enggan di sebut namanya, juga berprofesi sebagai pedagang pecel lele di Jalan Lintas Timur Mesuji Lampung.(Ahmad)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kapolres Gelar Silaturahmi Kamtibmas Di Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi para Pejabat Utama Polres Lampung Timur, pada Rabu …

7 comments

  1. kurang kerjaan yang nimpuk,,,,

  2. Semoga hal ini tdak trjadi lgi

  3. Perlu ditindak, iseng berlebihan yg ganggu kamtibmas, atau jangan2 mau berbuat jahat itu

  4. Mana nich bapak polisi di daerah tersebut harus di tangkap yg melempar kaca mobil biar perjalanan di lintas timur jadi nyaman

  5. Waspada yg mau mudik saat melintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.