Senin , Januari 4 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Jalan Lintas Timur Dipadati Pemudik

Jalan Lintas Timur Dipadati Pemudik

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Pada H-3 Idul Fitri 1438 Hijriah, jalan negara Lintas Timur​ dipadati sejumlah kendaraan pribadi asal Jawa menuju Sumatera Selatan dan Medan. Para pemudik kebanyakan menggunakan kendaraan pribadi berplat Jakarta, dan plat Medan Sumatera Utara.

Pantauan LAMPUNG1.COM Rabu [22/6/2017] dibeberapa titik seperti di Merapi sejumlah kendaraan pribadi mulai ramai dan lancar melintas di Jalan Lintas Timur Sumatera, tujuan Jakarta hingga Medan.

Pos terpadu mudik lebaran 2017 di Kecamatan Simpang Pematang menyediakan rest area, layanan kesehatan kerjasama Pemkab Mesuji , Dishub, Polres Mesuji, hingga pelayanan sampai h + 7 lebaran.

Para pemudik diimbau untuk melihat rambu – rambu lalulintas, seperti mulai masuk Kecamatan Wates Serdang dan Kecamatan Simpang Pematang terdapat penyempitan jembatan rusak, dan di Pasar Simpang Pematang yang sering terjadi kemacetan.

Yang perlu diingat bagi para pemudik, bila anda memasuki Desa Simpang Pematang pada persimpangan jalan propinsi menuju Kabupaten Mesuji terdapat pasar yang sering terhadi macet, lantaran banyak pedagang berjualan. Para pemudik harus berhati – hati agar selamat sampai tujuan. (Tinus/Aam)

About admin

Check Also

Kasdim 0209/LB : Rapid Test Rutin Dilakukan Untuk Mengecek Kondisi Personel

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Kegiatan Rapid Test rutin dilaksanakan untuk mengecek kondisi personel, kegiatan ini kita laksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *