Selasa , Januari 5 2021
Home / kriminal / Jelang Lebaran, Polisi Siap Amankan Objek Vital Di Lampung Timur

Jelang Lebaran, Polisi Siap Amankan Objek Vital Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian akan di siagakan di titik-titik rawan terjadinya tindak kriminalitas, termasuk kawasan Objek Vital, yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Yudi Chandra Erlianto, menegaskan, bahwa pihaknya akan menempatkan personil kepolisian, khusus pada objek vital, seperti Bank, ATM, Pasar, SPBU / Pom Bensin, serta kawasan lain nyang ramai terjadi transaksional keuangan.

“Jika diperlukan, kita akan Stanby-kan personil kepolisian khusus, yang bersenjata, untuk mengamankan objek vital di Kabupaten Lampung Timur”, tegasnya.

Komitmen Pimpinan Kepolisian di Lampung Timur ini, disampaikan dalam rangka menyikapi terjadinya aksi Pencurian dan Kekerasan (Curas) di salah satu SPBU atau Pom Bensin, yang terjadi pada Hari Pertama Lebaran Idul Fitri tahun 2016 lalu, di Kabupaten Lampung Timur.

“Kejadian Curas atau tindak kejahatan di salah satu Objek Vital / SPBU di Lampung Timur pada lebaran tahun lalu, jangan sampai terjadi lagi pada lebaran tahun ini, maka dari itu harus kita tingkatkan kewaspadaan dan tehnis pengamanannya” tambah Kapolres Lampung Timur. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Diundang Suplayer, BPNT Sembako Cair Tunai

LAMPUNG1.COM,BANDAR LAMPUNG-Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahun 2021 atau program sembako ini disalurkan berupa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *