Senin , Januari 4 2021
Home / kriminal / Kawanan Penipu Berhasil Bawa Kabur 1 Unit Mobil Avanza Di Lampung Timur.

Kawanan Penipu Berhasil Bawa Kabur 1 Unit Mobil Avanza Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Sepasang suami istri, yang berpura-pura sebagai penumpang, berhasil mengelabui, bahkan membawa kabur 1 unit mobil sewaan, merk Toyota Avanza, sehingga korban mengalami kerugian lebih dari 90 juta rupiah.

Korban dalam aksi penipuan tersebut, Syamsudin (51) warga Oku, Sumatera Selatan, yang berprofesi sebagai pengemudi mobil Toyota Avanza, dengan nomor polisi BG 1542 QV, mengatakan bahwa aksi penipuan diawali ke-2 tersangka, yang diduga pasangan suami istri, dengan berpura-pura sebagai penumpang.

“Awalnya mereka ber-2 naik, dan berpura-pura sebagai penumpang, dan menyampaikan bahwa ada 6 orang rekannya yang juga berniat akan pergi, dan meminta kunci kontak mobil, untuk mempercepat proses penjemputan 6 temannya”, ujar korban.

Setelah beberapa jam menunggu, ternyata tersangka tidak juga kembali, bahkan saat di hubungi melalui telepon, HP-nya sudah tidak aktif lagi, sehingga ahirnya korban menghubungi petugas kepolisian Polsek Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur.

“Sadar telah menjadi korban penipuan, ahirnya saya melaporkan kejadian yang menimpa saya, ke kantor polisi, dan akibat kejadian ini, saya kehilangan 1 unit mobil toyota avanza, senilai lebih dari 90 juta rupiah”, terangnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kasdim 0209/LB : Rapid Test Rutin Dilakukan Untuk Mengecek Kondisi Personel

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Kegiatan Rapid Test rutin dilaksanakan untuk mengecek kondisi personel, kegiatan ini kita laksanakan …

4 comments

  1. Semoga pelaku mya cpt tertangkap

  2. Laen kali harus hati2 lagi pak jangan gampang percaya sama orang yang baru knl, semoga aja pelaku tersebut segera tertangkap!

  3. wah wah….parah amat ya.
    bulan puasa malah banyak pencurian dan penipuan..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *