Selasa , Januari 26 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Pemkab Lampura Gelar Rakor Bulanan

Pemkab Lampura Gelar Rakor Bulanan

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara melakukan Rapar Koordinasi (Rakor) Bulan Juni Tahun 2017, di Aula Tapis Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Rapat Koordinasi (Rakor) tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S,STP.,MH., didampingi oleh Wakil Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, M.Kes.,Sp.PD.,FINASIM., Sekretaris Daerah Kabupatan Lampung Utara, Drs. Samsir, MM., Asisten I, H. Yuzar, SH.,M.AP. Hadir para Asisten, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Para Camat, para Lurah Se-Kabupaten Lampung Utara, Kamis (15/6).

Pada kesempatan tersebut, Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Pertanian memberikan bantuan Bibit Cabai kepada Anggota PKK se-Kecamatan Lampung Utara yang diserahkan oleh Bupati Lampung Utara secara simbolis.

Rakor tersebut membahas beberapa permasalahan, diantaranya mengenai pembangunan Tahun 2018, Bupati memerintahkan kepada para Kepala Satuan Kerja untuk dapat bekerja dengan kesadaran sendiri dalam melakukan perencanaan yang sebaik-baiknya demi mewujudkan pembangunan yang lebih baik. Kepada Organisasi Perangkat Daerah agar dapat selalu berinovasi dan meningkatkan kreativitas sebagai penyambung lidah antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat dalam mensosialisasikan program-program Pemerintah kepada masyarakat. Untuk acara tahunan yang rutin dilakukan agar dapat dipersiapkan secara matang agar hasilnya dapat lebi baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu, kepada para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara agar dapat menjemput bola untuk mendapatkan bantuan-bantuan dari Pemerintah Pusat untuk kesejahteraan masyarakat Lampung Utara.

Sedangkan kepala para SKPD dan Camat agar dapat bekerja sama dengan aparat Kepolisian serta TNI ikut berperan aktif dalam melakukan persiapan arus mudik lebaran serta mempersiapkan pos pengamanan untuk masyarakat yang menjalani mudik lebaran tahun ini. (Red)

About admin

Check Also

Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Kick Off Vaksinasi Covid-19

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang kick off Vaksinasi covid-19, yang mana, saat ini dilakukan …

One comment

  1. Semoga yg di wujudkan bisa tercapai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *