Rabu , Januari 6 2021
Home / hukum / Polres Mesuji Apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya Krakatau 2017

Polres Mesuji Apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya Krakatau 2017

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Jajaran Kepolisian Resort Mesuji laksanakan apel gelar pasukan Operasi Ramadniya Krakatau 2017, Senin (19/06), di halaman Mapolres Mesuji.

Acara yang dimulai pukul 16:00 wib ini mengusung tema “dengan apel gelar pasukan Operasi Ramadniya 2017 kita tingkatkan sinergitas Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1438 Hijriah”.

Terlihat pasukan dari jajaran TNI, POLRI, serta SATPOL PP dan juga Dinas Perhubungan hadir dalam apel tersebut, tak ketinggalan personil dari Pemadam Kebakaran serta Pramuka.

Dalam kegiatan apel kali ini, Bupati Mesuji Khamamik didaulat menjadi inspektur upacara.

Dalam sambutannya, Bupati Khamamik membacakan amanat Kapolri yang mengapresiasi semua pasukan yang telah siap mengamankan perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Orang nomor satu di Kabupaten Mesuji tersebut juga mengimbau untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi keamanan serta ketertiban bersama.

Acara yang berlangsung sekitar satu jam ini dipimpin oleh Ipda Ideal Latin Hamdani S.Trk selaku komandan upacara.

Selain dihadiri oleh anggota polri dan TNi, apel pasukan ini juga diikuti olah Satuan Polisi Pamong Praja, jajaran Dinas Perhubungan, Pemadam kebakaran, anggota Pramuka dan juga anggota Rapi. (Tinus/Aam)

About admin

Check Also

Bupati Agus Istiqlal Pimpin Rakoor Bulanan Pemkab Pesibar Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Bupati pesisir barat DR. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH hadiri rapat koordinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *