Rabu , Januari 26 2022
Home / Peristiwa / Ratusan Jeriken Ditemukan Pasca Kebakaran SPBU

Ratusan Jeriken Ditemukan Pasca Kebakaran SPBU

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Pasca Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Lintas Timur Sumatera Simpang Randu, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, hangus terbakar. Berdasarkan hasil olah TKP sementara, di SPBU 24.34572 Tulang Bawang yang dilakukan Polres setempat, ditemukan ratusan jeriken pada mobil yang terbakar mengisi premium di SPBU .

Area Manager Pemasaran Pertamina Propinsi Lampung Sensi SR, Senin sore (12/6/17), membenarkan saat pengecoran terjadi keributan yang mengakibatkan mobil yang berisi ratusan jeriken tersebut terbakar hebat.

BACA JUGA:  Optimalkan Toga, Satgas TMMD Bojonegoro Harap Budidayakan Kunir Putih

Sensi menjelaskan, insiden kebakaran tersebut meluas ke dispenser lainnya, sehingga operator SPBU panik dan warga sekitar panik. Menurut dia, saat ini SPBU 24.3457 tersebut tidak beroperasi dan diberi sanksi keras sementara karena masih dalam proses olah TKP dari pihak kepolisian.

Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin membeli BBM dapat mengunjungi SPBU terdekat yaitu SPBU 24.345114 dan SPBU 24.34570.

Sensi mengimbau agar masyarakat kedepannya bisa lebih meperhatikan jika terdapat pengecor premium untuk dapat melaporkan kepetugas.

BACA JUGA:  MTQ Tingkat Provinsi, Wakil Bupati Hendriwansyah Lepas Kafilah Kabupaten Tulang Bawang

Hingga kini, proses olah TKP masih terus berlangsung. Pihak-pihak terkait sedang dimintai keterangan terkait pasca insiden kebakaran SPBU yang terjadi pada Jumat, 9 Juni 2017 pukul 02.30 WIB tersebut. (Tinus)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.