Jumat , Februari 19 2021
Home / Agama / Risma Bersama Mahasiswa Galang Dana Pembangunan Masjid Al-Muttaqin

Risma Bersama Mahasiswa Galang Dana Pembangunan Masjid Al-Muttaqin

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Banyak hal yang dilakukan oleh sejumlah komunitas dalam meraih berkah ramadhan kali ini. Salah satunya yang saat ini dilakukan oleh Remaja Islam Masjid (Risma) Al-Muttaqien bersama mahasiswa Universitas Malahayati (Unimal) Bandar Lampung, melaksanakan kegiatan galang dana pembangunan Masjid Al-Muttaqien Gedongtataan (18/6).

Masjid Al-Muttaqien yang terletak di Sukamarga Gedongtataan, tepatnya samping Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pesawaran ini, telah di mulai pembangunannya pada acara peletakan batu pertama oleh Hi. Dendi Ramdhona, S.T. Bupati Pesawaran pada Kamis 19/1/2017 lalu.

BACA JUGA:  Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Tulang Bawang Nikahkan 86 Pasang Warga Secara Gratis

Risma Al-Muttaqien yang dikomandoi oleh Dicky Dharmawan beserta mahasiswa Unimal yang dikomandoi oleh Winardi Yusuf yang tergabung bersama melakukan penggalangan dana untuk membantu pembangunan Masjid.

Eri Novrizal, sekretaris pembangunan Masjid AlMuttaqien menyampaikan rasa terima kasih kepada risma dan mahasiswa Unmal yang telah melakukan penggalangan dana untuk Masjid tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada saudara-saudara yang tergabung dalam risma dan mahasiswa Unmal, karena telah menunjukkan bentuk kepedulian yang nyata, kami akan mempergunakan uang hasil penggalangan dana ini untuk membeli hal-hal yang sekiranya dibutuhkan untuk pembangunan masjid ini, InsyaAllah benilai ibadah dan dibalas berlipat ganda oleh Allah.SWT,” papar Eri.

BACA JUGA:  Tim Wasev Apresiasi Kegiatan TMMD Reguler 109 Sendang Kulon

Sementara Winardi Yusuf yang merupakan penggerak mahasiswa Fakultas Hukum Unimal mengatakan, apa yang kami lakukan ini adalah merupakan salah bentuk kepedulian kita atas kondisi pembangunan Masjid yang ada di Sukamarga Gedongtataan ini, yang masih sangat membutuhkan fasilitas.

Selain itu kegiatan ini juga menjadi sebuah bentuk penghidmatan, meraih berkah di bulan ramadhan ini dari kita sebagai generasi muda,”ujar Winardi Yusuf.

Dicky Dharmawan Risma selaku ketua penggalangan dana tetap konsisten dan akan ikut mengambil peran dalam proses perkembangan pembangunan Masjid di Sukamarga ini dan membantu masyarakat melalui semangat juang para pemuda yang peduli dan kreatif, imbuhnya dengan semangat. (Eri)

About admin

Check Also

Oknum Anggota DPRD Kabupaten Tubaba diamankan Polisi

LAMPUNG1.COM,Tubaba:Satuan Reserse kriminal Polres Tulang Bawang Barat Telah mengamankan seorang oknum DPRD Kabupaten Tubaba yang …

6 comments

  1. Alhmdulillah selain berguna bagi pembngunan masjid kegiatan ini pula memberikan kami keluarga baru, terima kasih kembali untuk uda Eri dan Risma (remaja islam masjid) gedongtataan pesawaran,.

  2. Andre Pebrian Perdana

    mantaap (y)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *