Rabu , Juli 20 2022
Home / kriminal / Sehari Setelah Beraksi, Polisi Tangkap Tersangka Spesialis Pencurian Di Sekampung.

Sehari Setelah Beraksi, Polisi Tangkap Tersangka Spesialis Pencurian Di Sekampung.

LAMPUNG1.COM, Tim Tekab 308 Polsek Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, bergerak cepat melakukan upaya penyelidikan dan pengejaran, hingga ahirnya berhasil membekuk 1 dari 2 orang tersangka spesialis tindak pidana pencurian, hanya selang sehari setelah terjadinya aksi kejahatan di wilayah tersebut.

Kapolsek Sekampung, AKP Adi Yulizar, menjelaskan bahwa inisial tersangka yag berhasil di tangkap ini, adalah DI (20) warga Desa Negeri Katon, Kecamatan Marga Tiga, sementara yang menjadi korban aksi kejahatannya, adalah Dwi Susilo (24) warga Desa Hargomulyo, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Makam Eyang Gusti Aji Pekuncen Juga Diangkat Melalui Publikasi TMMD Banyumas

“Hasil penyelidikan sementara, di duga kuat tersangka dan komplotannya ini, sudah melakukan aksi pencurian di lebih dari 5 TKP, di wilayah hukum Polsek Sekampung dan sekitarnya”, terang Kapolsek Sekampung.

Berdasarkan informasi yang di himpun oleh pihak kepolisian, aksi kejahatan di rumah korban, diduga dilakukan tersangka bersama rekannya, yang kini masih di buru polisi, dengan cara mencongkel jendela, kemudian masuk, dan mengambil 1 unit telepon genggam, berikut 1 unit sepeda motor merk Yamaha Vixion BE 4101 NT, pada Minggu (4/6) kemarin, sehingga korban mengalami kerugian lebih dari 15 juta rupiah.

BACA JUGA:  Akan selalu kami jaga dan rawat. Ungkap pak soleh yang mendapatkan Program RTLH dalam TMMD 109

“Petugas Polsek Sekampung, dipimpin Kanit Reskrim Bripka Andri, yang mengetahui kejadian tersebut, segera bergerak cepat melakukan upaya penyelidikan dan pengejaran, hingga ahirnya berhasil membekuk 1 dari 2 tersangka, berikut sepeda motor merk Yamaha Vixion BE 4101 NT, sebagai barang bukti hasil kejahatannya”, tambah AKP Adi Yulizar. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Puluhan Pelajar Ikuti Seleksi Pocil Di Mapolres Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Puluhan pelajar dari berbagai Sekolah Dasar, di Kabupaten Lampung Timur, pada Rabu (20/7), mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.