Sabtu , Januari 2 2021
Home / Agama / Agung Halal Bihalal dengan Warga Bukit Kemuning

Agung Halal Bihalal dengan Warga Bukit Kemuning

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara silaturahmi sekaligus halal bihalal dengan tokoh masyarakat Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara, disalah satu kediaman tokoh masyarakat, Ibu Em Sinar.

Hadir para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Camat, Kepala Desa se-Kecamatan Bukit Kemuning, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan masyarakat setempat, serta K.H. Azhar Ujang Salim, MM sebagai penceramah, Jum’at (7/7/2017).

Dalam sambutannya, Ibu Em Sinar mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah menyempatkan waktu untuk menemui masyarakat di Kecamatan Bukit Kemuning. Dirinya juga menginginkan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara agar dapat melanjutkan tugasnya untuk perubahan nyata Lampung Utara. Karena menurutnya, dibawah kepemimpinan Bupati Agung, Lampung Utara sudah mengalami banyak kemajuan yang telah dirasakan oleh masyarakat Bukit Kemuning, mulai dari pendidikan gratis, infrastruktur, kemudahan dalam melengkapi Administrasi kependudukan, kesehatan gratis bahkan bantuan untuk masyarakat yang kurang mampu.

Sementara itu, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan dengan halal bihalal silaturahmi dapat lebih saling memaafkan dan memperat tali persaudaraan antara Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dengan masyarakat Lampung Utara.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menjelaskan berbagai program Pemkab Lampura yang sedang berjalan. Bupati mengajak masyarakat Lampung Utara untuk terus menjaga kekompakkan dan kerukunan dalam memajukan dan menjadikan Kabupaten Kabupaten Lampung Utara sebagai salah satu Kabupaten percontohan yang ada di Provinsi Lampung. (Red)

About admin

Check Also

Tokoh Agama Dukung Pembubaran Organisasi Yang Berpotensi Memecah Belah NKRI

LAMPUNG1.COM, Tokoh Agama di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur mendukung Pemerintah membubarkan Ormas yang memecah-belah …

6 comments

  1. semoga silahturahminya terjalin dengan baik

  2. semangat bapak bupati

  3. Terimakasih kepada bupati yg telah memberi sambutanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *