Selasa , April 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Arizo Fasha Wilian Abung Kembalikan Berkas Balon Cabup dan Cawabup

Arizo Fasha Wilian Abung Kembalikan Berkas Balon Cabup dan Cawabup

LAMPUNG1.COM, Kotabumi – Arizo Fasha Wilian Abung kembalikan berkas penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati partai Hanura sekitar pukul 14.30 WIB, Jumat,(14/7)

Kedatangan Ketua AMPG Lampung Utara bersama tim sukses dan Liaison Officer (LO) langsung disambut Ketua DPC Hanura, Ali Darmawan. Kemudian Dilanjutkan dengan Penyampaian Visi dan Misi jika kelak Arizo menjadi Bupati Kabupaten Lampung Utara periode tahun 2018-2023 mendatang.

Sebelum dirinya mamaparkan visi dan misinya terlebih dahulu menjelaskan ada beberapa permasalahan yang harus di perbaiki jika kelak ia menjadi pemimpin di Kabupaten Lampung Utara.

BACA JUGA:  Arinal Djunaidi : Jujur Saya Kagum Dengan Keberadaan Kebun Edukasi di Lamsel

Permasalahan tersebut antara lain belum optimalnya sarana publik, terutama insfrastruktur, sehingga belum optimal pertumbuhan perekonomian dan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM). Dan Belum optimalnya tata kelola pemerintahan yang didukung birokrasi profesional yang kompeten.

Dirinya juga menilai manajemen perencanaan kegiatan pembangunan kurang matang, serta masih rendahnya kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Selain itu, terbatasnya peran serta masyarakat dalam penyusunan kebijakan publik, rendahnya daya saing dan kualitas serta kuantitas produk perkebunan, pertanian, industri kecil, dan menengah maupun produk wisata, serta yang terakhir Kesenjangan pertumbuhan ekonomi, sosial dan pembangunan.

BACA JUGA:  TNI dan Warga Terus Bersinergi Bangun Jalan TMMD

Untuk itu ia mempunyai visi mewujudkannya Kabupaten Lampung Utara yang maju.

Sementara itu, Lebih lanjut ia mengutarakan, untuk misi nya yakni, meningkatkan dan mempercepat pembangunan dan kualitas insfrastruktur yang menunjang sector industry kreatif , meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat yang berbasis ekonomi kerakyatan dengan didukung industri pariwisata, pertanian, perikanan, peternakan,perkebunan, pertambangan, danbudaya, Serta meningkatkan SDM unggul, cerdas melalui pendidikan yang berkualitas dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. dan berdirinya Perguruan Tinggi/Institut yang Representatif, salah satunya Institut Pariwisata.

BACA JUGA:  Tentara Ini Selalu Abadikan Banyak Momen di Lokasi TMMD

Arizo juga berharap semoga partai Hanura bisa bekerja sama, berjalan bersama, bersinergi, serta semoga bisa selalu bergandengan tangan denganya.

“Karena Kami melihat partai Hanura ini Memiliki visi yang sama, yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan kesenjangan sosial dan lain lain. intinya Kita memiliki visi yang sama. Jadi kami tertarik ikut penjaringan di partai Hanura ini,” pungkasnya.(azi)

About admin

Check Also

dr. Zam : Puasa Membawa Manfaat Kesehatan

dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes mengatakan pada saat puasa akan terjadi pembatasan asupan makan dan pembatasan kalori. Dampak pembatasan makan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *