Minggu , Januari 3 2021
Home / kriminal / Bawa Narkoba, Seorang Warga, Di Bekuk Tim Sabhara Polres Lampung Timur.

Bawa Narkoba, Seorang Warga, Di Bekuk Tim Sabhara Polres Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Tim Walet Satuan Sabhara Polres Lampung Timur, terpaksa menggelandang seorang warga Kabupaten Lampung Timur, ke kantor polisi, karena kedapatan memiliki Narkotika dan Obat Terlarang (Narkoba) yang diduga jenis Sabu-Sabu.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Yudhi Chandra Erlianto, melalui Kasat Sabhara, AKP Pandiangan, pada Minggu (16/7), menerangkan bahwa tersangka tersebut berinisial DJ (48) warga Desa Nibung, Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur.

Proses penangkapan berawal saat Tim Walet Satuan Sabhara Polres Lampung Timur, melakukan operasi atau patroli hunting target, di wilayah hukum Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur, pada Sabtu (15/7) malam, dan mencurigai seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Beat, dengan nomor polisi BN 6723 KK.

“Saat Petugas mencoba menghentikan, pengendara sepeda motor tersebut sempat membuang sebungkus rokok, ke arah semak-semak, dan saat dicari dan di periksa polisi, ternyata isinya adalah 3 paket kecil, yang diduga Narkoba jenis Sabu-Sabu”, jelasnya.

Pada awalnya tersangka DJ sempat melakukan perlawanan, dan berusaha melarikan diri, dengan mencoba merebut senjata api petugas kepolisian, namun ahirnya upaya kabur tersangka berhasil di lumpuhkan, dan langsung di bawa ke Mapolres Lampung Timur.

“Saat ini Tersangka DJ, berikut barang buktinya, yaitu 3 paket yang diduga Narkoba jenis Sabu-Sabu, serta 1 unit sepeda motor Honda Beat BN 6723 KK, yang tidak di lengkapi dokumen, sudah kita serahkan ke Satuan Narkoba Polres Lampung Timur, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut”, tambah AKP Pandiangan. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Tokoh-Tokoh Penting NU Sematkan Batu Pertama MWC Pagar Dewa

LAMPUNG1.COM.PAGAR DEWA – Sakralisasi dalam momentum bersejarah para alim dan ulama kabupaten Lampung Barat menghadiri …

6 comments

  1. Hukum langsung aja pak yg seberatberat nya

  2. Beri hukuman yg setimpal

  3. Hukum aja pak polisi

  4. Kurang kerjaan bawa narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *