Selasa , Desember 29 2020
Home / kriminal / Cabuli Pelajar, Seorang Sopir, Harus Berurusan Dengan Polisi.

Cabuli Pelajar, Seorang Sopir, Harus Berurusan Dengan Polisi.

LAMPUNG1.COM, Tim Tekab 308 Polsek Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, terpaksa menggelandang seorang pemuda yang berprofesi sebagai sopir, ke Kantor Polisi, karena diduga melakukan tindak pidana pencabulan, terhadap seorang pelajar.

Kapolsek Batanghari Nuban, AKP Asril SPd, pada Minggu (9/7), menjelaskan bahwa inisial sopir yang menjadi tersangka pencabulan ini adalah FA (18) warga Desa Bangun Rejo, Kabupaten Lampung Tengah, sementara korbannya adalah Melati (15) bukan nama KTP, seorang pelajar, yang merupakan warga Desa Tulung Balak, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur.

Berdasarkan informasi yang di himpun petugas kepolisian, diduga aksi pencabulan berawal saat tersangka datang kerumah korban, saat orang tuanya sedang tidak berada di rumah, selanjutnya tersangka memaksa dan melucuti pakaian korban, kemudian melakukan aksi pencabulan, dengan cara menyetubuhinya.

Petugas kepolisian di pimpin Kanit Reskrim, Brigpol Dedi Kurniawan, yang menerima laporan terkait kejadian tersebut, segera melakukan upaya penyelidikan, hingga ahirnya berhasil membekuk tersangka tanpa perlawanan, dan langsung membawanya ke Mapolsek Batanghari Nuban, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

“Selain tersangka, polisi juga telah mengamankan hasil visum dan pakaian korban, sebagai barang bukti untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait kasus pencabulan tersebut”, terang Kapolsek Batanghari Nuban. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Seorang Warga Lampung Timur Diamankan Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Satuan Narkoba Polres Lampung Timur, dan Polsek Sekampung Udik, mengamankan seorang warga yang …

7 comments

  1. Tega bener itu orng diih sgitu nya banget hukum yg seberat beratnya pak

  2. Kejahatan dimana mana

  3. Astagfirullah hal’azimm

  4. Astangfiruloh….ada” aja

  5. yaampun gak mikir bnget ini orang, berikan hukuman yang seberat beratnya buat orang gak mikir kaya gini.. agar dia sadar dan menyesal atas semua perbuatanya.

  6. Ismelia triyana

    ga mikirin masa depan korban hanya mikirin napsu bejatnya, hukum yang setimpal pak dengan perbuaatannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *