Rabu , Desember 30 2020
Home / Peristiwa / Di Duga Mengantuk, Sopir Hilang Kendali Akhirnya Tak Tertolong Lagi

Di Duga Mengantuk, Sopir Hilang Kendali Akhirnya Tak Tertolong Lagi

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Satlantas Polres Tanggamus mendapat laporan warga setempat langsung mendatangi lokasi terjadinya kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Banjar Agung Udik Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus. Melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan Evakuasi korban, Minggu (09/7).

Kapolsek Pugung Ipda Mirga Nurjuanda mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili,SIK.MSI, saat di konfirmasi membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalulintas di wilayah Polsek Pugung yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kecelakaan lalulintas yang terjadi diJjalan Raya Banjar Agung Udik, Minggu (09/7) sekira pukul 07:00, antara kendaraan Mitsubishi L300 PickUp Nomor Polisi BE 9754 VE, yang di kemudikan oleh Suma Wijaya (53) warga Dusun Tengah Pekon Air Bakoman Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus melaju dari arah Pringsewu.

Dan kendaraan Mobil Mitsubishi Truck Nomor Polisi BE 9877 UF yang di kemudikan SP (48) warga Ambarawa Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu. Di duga Sopir Mobil L300 mengantuk dan mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali dan menyerempet bak samping kanan pada mobil Truck .

Mobil L300 mengalami rusak parah pada bagian depan sebelah kanan hingga Suma Wijaya sang pengemudi mengalami luka parah tak tertolong dan meninggal dunia seketika.

SP (48) pengemudi Truck saat di temui tim Lampung1.com di Polsek Pugung menjelaskan, mobil saya dari arah Kota Agung dan mobil L300 dari arah Pringsewu, mobil itu melaju sangat kencang dari garis putih tengah jalan itu menuju ke arah saya dan mengenai samping kanan bak mobil saya.

“Mobil L300 itu rusak parah , karena ketakutan saya langsung ke Polsek Pugung ini untuk melapor dan meminta perlindungan untuk menghindari hal yang tidak di inginkan,”terang SP.

Sementara itu, Bripka Guruh P dan Brigpol Anggi Fhariestha anggota Satlantas Polres Tanggamus yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP mengamankan kendaraan dan Evakuasi korban ke Rumah Sakit , menghubungi keluarga korban dan korbanpun sudah di bawa pulang oleh pihak keluarga.(Eri/Adi)

About admin

Check Also

Mbah Bejo Kelilingi Indonesia Dengan Sepeda Ontelnya

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Mbah Bejo sapaan akrabnya dikalangan masyarakat, terhitung sejak 10 Januari 2020 tepatnya …

3 comments

  1. Istirahat klo ngantuk

  2. yaampun ,semoga korban diterima disisi allah swt .makanya kita harus berhati-hati saat berkendara.kalo ngantuk istirahat dulu jngan di paksain gini kan akibatnya.

  3. Ismelia triyana

    jdi pelajaran untuk kita ini, klo ngantuk iyaa istirahat jangan maksain bwa kendaraan kan keselamatan kita kan yang terpenting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *