Minggu , Januari 3 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Dua ABG Pakai Sabu Ditangkap Polisi

Dua ABG Pakai Sabu Ditangkap Polisi

 LAMPUNG1.COM, Mesuji – Polres Mesuji melalui Satuan Reserse Narkoba berhasil mengamankan dua Anak Baru Gede (ABG) yang kedapatan menggunakan narikotika jenis Sabu, Senin (17/7/2017) kemarin.

Kasatres Narkoba Polres Mesuji, Iptu NE Panjaitan mengatakan, kedua ABG yang diamankan antara lain ES (23), warga Desa Simpang Pematang, berstatus pelajar  dan JA (20) warga Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, berstatus wiraswasta.

Penangkapan keduanya berdasarkan hasil lidik anggota Reserse Narkoba dengan TKP di salah satu Ruko lantai II Pasar Kecamatan Simpang Pematang. Dari tangan keduanya di temukan barang bukti  berupa 1 plastik klip berisi narkotika jenis sabu, 3 buah pipet dibengkokan,1 buah alat hisap bong,1 buah korek api, terang NE Panjaitan, Selasa (18/7/2017).

Saat ini keduannya tengah menjalani penyidikan di Mapolres Mesuji, namun sudah dipastikan keduanya akan di jerat dengan pasal 112 dengan ancaman hukuman 4-15 tahun kurungan.

Kepada masyarakat agar menjauhi segala bentuk pisikotropika terutama jenis sabu, mengingat hal itu akan merusak generasi bangsa, pesan NE Panjaitan.(Ahmad)

About admin

Check Also

Dua Warga Lampung Barat Tewas Tenggelam Saat Mancing

LAMPUNG1.COM, Lambar – Dua warga Lampung Barat yang diketahui bernama Basnal (45) dan Fespagunata (21) …

3 comments

  1. pantesan mukanya mango sering nyabu,.yang seperti ini harus segera di rehablitasi agar tidak terus menerus

  2. harus secepatnya di rehabilitasi agar tidak terus menerus

  3. Mereka susah berhenti karna sudah kecanduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *