Selasa , Januari 5 2021
Home / Politik / Fauzan Sya’ie Kembali Calonkan Diri di Pilkada Tanggamus

Fauzan Sya’ie Kembali Calonkan Diri di Pilkada Tanggamus

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Tanggamus sangat banyak peminat untuk mencoba maju menjadi orang nomor satu di Tanggamus Priode 2018-2023. Tampak hadir pula nama mantan Bupati Tanggamus Priode 2002-2007 Hi. Fauzan Sya’ie dengan mengambil dan mengembalikan berkas formulir bakal calon Bupati di beberapa kantor partai yang lakukan penjaringan. Salah satunya di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Tanggamus,Selasa (26/7).

Fauzan Sya’ie usai lakukan pengembalian berkas formulir bakal calon Bupati, di hadapan media menyampaikan keyakinan dirinya akan diusung PAN.

“Kita punya keyakinan bahwa untuk mengelolah negeri ini memang harus di serahkan pada ahlinya, kalau memang kriteria itu ada di diri ini muda mudahan ini tidak keliru bahwa PAN bisa memilih kita”, harapnya.

Menurut Fauzan, kondisi Tanggamus saat ini sangat miris, berdasarkan survey atau data statistik, Kabupaten Tanggamus merupakan daerah termiskin nomor 3 dari 15 kabupaten kota di Lampung dan akibat dari ini dampak indek pendidikan nya terendah nomor 2 dari 15 kabupaten dan nomor 15 terbanyak putus sekolah.

“Ada beberapa hal yang harus di percepat dan akan saya lakukan bila diberi amanat yaitu perbaikan Infrastruktur, irigasi, keamanan dan penyebaran guru ke desa tertinggal”, ucap Fauzan.

“Andaikan amanah ini di berikan pada Fauzan Sya’ie kita akan sentuh saja sedikit, kita lelang pada seluruh guru siapa yang mau bertugas di daerah terpencil kita kasih bonus satu unit motor plus ibadah Umroh tujuannya agar guru itu merata di tiap sekolah” tutup Fauzan Sya’ie. (Adi)

About admin

Check Also

Kasdim 0209/LB : Rapid Test Rutin Dilakukan Untuk Mengecek Kondisi Personel

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Kegiatan Rapid Test rutin dilaksanakan untuk mengecek kondisi personel, kegiatan ini kita laksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *