Kamis , Desember 31 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Kepsek dan Dewan Guru Lambar Adakan Halal Bihalal

Kepsek dan Dewan Guru Lambar Adakan Halal Bihalal

LAMPUNG1.COM, Lambar  – Kepala Sekolah dan Dewan Guru di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Barat Halal Bi Halal serta pisah sambut Kepala Dinas dan penyambutan mahasiswa KKN KT Unila 2017 di GOR Aji Saka Islamic Center KST Balik Bukit Lampung Barat, Rabu (12/07)

Acara tersebut di hadiri oleh Asisten II Bidang Perkonomian Ir. Nata Djudin Amran, anggota DPRD Kabupaten Lambar,  Asisten Bupati, Kepala OPD, Forkompinda, Muspida ,  Kepala Sekolah, Dewan Guru serta mahasiswa KKN KT UNILA.

Dalam sambutan Asisten II Bidang perekonomian Ir. Nata Djudin Amran menyampaikan halal bi halal merupakan tradisi positif yang selalu dilakukan oleh masyarakat Indonesia dalam melengkapi rangkaian ibadah pada hari raya idul fitri.

Halal bi halal ini sesungguhnya merupakan salah satu bentuk silaturrahmi yang di dalamnya berisikan saling memaafkan antara sesama anggota keluarga, kerabat, handai tolan, tetangga, teman sejawat dalam lingkungan pekerjaan dan sesama kaum muslimin.

Kemudian Pemkab Lambar, kembali mengajak segenap pelaku pembangunan, khususnya keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Barat ini, untuk terus menggalang kerjasama, menyumbangkan pemikiran dan tenaga agar berbagai program pembangunan yang tengah di laksanakan terutama pembangunan dibidang pendidikan di Kabupaten  Lambar dapat berjalan dengan baik.

 “Saya atas nama berharap kegiatan KKN ini akan memberikan semacam pencerahan bagi masyarakat yang menjadi lokasi pelaksanaan kkn unila, khususnya dan lampung barat umumnya dengan menularkan ilmu yang didapat di bangku kuliah dengan realita kehidupan masyarakat yang sesungguhnya”, Ujarnya .(agus salim/sumarlin)

About admin

Check Also

AKBP Deni Kurniawan, SIK MH Pimpin Konferensi Pers Anev Kamtibmas Tahun 2020

LAMPUNG1.COM, LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, SIK MH didampingi Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Muhd …

3 comments

  1. Seneng baca beritanya akur geh

  2. Wey mantap ……orang orang hebat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *