Minggu , Juli 17 2022
Home / Peristiwa / Membangun Tubaba Lewat Halal Bihalal

Membangun Tubaba Lewat Halal Bihalal

LAMPUNG1.COM, Tulangbawang Barat – Wakil Bupati (Wabup) Fauzi Hasan, MM. Melakukan Halal bi halal di Kediaman rumah Dinasnya di Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Halal bi halal ini di lakukan guna mempererat persaudaraan serta silaturahmi nya kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Tubaba.

Dalam acara tersebut nampak hadir dari jajaran Pemerintahan, Ketua Dewan Kesenian KabupatenTubaba, kemudian rekan Pers media, masyarakat umum, kemahasiawaan, Organisasi Masyarakat (Ormas) serta Badan Pengurus Kelompok Kabupaten setempat.

BACA JUGA:  Ini Hasil Quick Count Yang Dilakukan Rakata Institute di 4 Kabupaten Kota Provinsi Lampung

Dalam pertemuan kali ini Fauzi Hasan menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan karena sempat hadir dalam acara Halal bi halal khusunya Organisasi yang ada di Kabupaten Tubaba, ia mengajak agar seluruh masyarakat baik dari Insan Pers, Organisasi, serta masyarakat yang ada di Kabupaten Tubaba untuk dapat bersatu, “saya berharap untuk rekan-rekan dapat bersatu untuk Kabupaten yang kita miliki ini,” ucapnya di hadapan ratusan tamu undangan.

Dalam pertemuan ini juga ia sekaligus menyampaikan Minal aidzin wal Faizin kepada tamu undangan serta masyarakat khususnya di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai, ” saya pribadi menyampaikan Mohon Ma’af Lahir dan Batin kepada semua yang hadir di sini, ” ucapnya.

BACA JUGA:  Sekjen Majelis Pers: Kekerasan Terhadap Wartawan, Bentuk Kejahatan Kemanusiaan

Ia juga mengajak untuk Organisasi, Dewan Kesenian, Ormas, dan awak Media untuk terus bisa bekerja sama baik dari kepemerintahan dan masyarakat yang ada.
Ia juga membuka peluang lebar bagi siapa saja yang ingin melakukan kegiatan atau hal yang bernilai positif di kediamanya rumah Dinas Wabup untuk kegiatan apa saja,”. Rumah Dinas yang saya tempati ini juga terbuka lebar untuk kegiatan seperti organisasi, “ucapnya.

BACA JUGA:  Pj Bupati Tanggamus Berharap RAPI Bisa Menunjang Program Pemerintah

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Tubaba untuk bisa menjaga Komplek Dunia Akhirat yang merupakan salah satu monumen yang ada di Kabupaten setempat, “mari kita jaga Islamic Center bersama-sama agar dapat lebih baik lagi, karena itu juga merupakan salah satu aset Daerah kita,” ajaknya.(Taufik/Ali)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto …

2 comments

  1. Ismelia triyana

    kegiataan nyang positif tidak hanya halal bihalal yang dilakukan tapi ikut serta mengajak seluruh masyarakat membangun kabupaten tubaba lebih maju lebih baik lagi kedepannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.