Kamis , Februari 25 2021
Home / Peristiwa / Nuzul Irsan Datangi Kantor DPD PAN Pengembalian Berkas

Nuzul Irsan Datangi Kantor DPD PAN Pengembalian Berkas

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Nuzul Irsan datang bersama tim ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), mengembalikan berkas pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Priode 2018 – 2023, Senin (24/6) di kantor DPD PAN Gisting – Tanggamus.

Nuzul Irsan dan tim langsung di sambut hangat oleh ketua DPD PAN Tedi Kuriawan beserta tim penjaringan, dalam sambutannya Tedi Kurniawan menyampaikan, PAN ada 5 kursi di Dewan, “dengan 5 kursi kita harus berkualisi dengan partai lain. Semua sama siapapun mempunyai peluang untuk maju menjadi Bupati atau wakil Bupati, dan ini tidak ada biaya apapun, untuk nanti keputusan itu wewenang partai dan tidak bisa di ganggu gugat,” ujar Tedi Kurniawan .

BACA JUGA:  16 Peserta Ikuti Seleksi Terbuka Pengisian JPTP Di Pemkab Pringsewu

Di waktu yang sama usai pengembalian berkas Nuzul menyempatkan jumpai awak media yang sudah menunggu.”Saya memang mengambil dua  Formulir pencalonan yaitu untuk Bupati dan Wakil Bupati, dan saya harap jangan salah menafsirkan, itu sama sekali bukan karena saya serakah. Itu menunjukan keseriusan saya untuk maju di Pilkada di Tanggamus ini,” ucapnya.

Dirinya berpandangan bahwa PAN mempunyai 5 Kursi dan ia yakin PAN juga akan merekomendasikan kadernya, maka dirinya berharap dirinyalah Bupati atau Wakil nya. “Komunikasi politik pun sudah kita bangun dengan partai politik lain” lanjut nya.

BACA JUGA:  Terus Dipersiapkan, Lokasi Penyebaran Benih Ikan di Lokasi TMMD

“Ada dua program yang akan kita jalani yaitu pendekatan secara partai dan pendekatan masyarakat. Motivadi saya untuk maju adalah untuk membangun Tanggamus baik segi fisik dan Sumber Daya Manusia (SDM) nya. Untuk Pembangunan fisik harus berkesinambungan yang melibatkan masyarakat dan tanggung jawab Pemerintah”, tutur Nuzul Irsan.

Dirinya juga berharap pada masyarakat tentunya untuk dapat memilih pemimpin di Tanggamus ini dengan cerdas, semua calon memiliki kelebihan dan kekurangan pilihlah dengan selektif.

Saat ini Nuzul Irsan selaku anggota DPRD Tanggamus dari Fraksi PDI Perjuangan, terkait perekaman dan pembuatan E-KTP mengatakan

BACA JUGA:  Rapat Paripurna DPRD Tulang Bawang Barat, Bupati Umar Ahmad Sampaikan KUA-PPAS-P

“Selaku anggota DPRD saya sudah coba komunikasi kepada Kepala Disdukcapil untuk segera turun ke kecamatan – kecamatan sosialisasikan pada masyarakat bahwa untuk menunggu perekaman di setiap kecamatan,” jelasnya.

“Untuk Media yang saat ini berkembang pesat di Lampung Tanggamus khususnya, kita memang harus tetap menjalin dan membangun kemitraan yang baik, juga saya sangat apresiasi dan mendukung adanya Insan Pers tentunya yang benar-benar resmi ada media , wartawan dan berita nya juga untuk sama-sama membangun Tanggamus dan bisa nanti kita alokasikan anggarannya,” tutup Nuzul Irsan.(Adi)

 

About admin

Check Also

Rumah Kusnadi Akan Direhab Satgas TMMD 110 Bojonegoro

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro- Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 berkunjung di salah satu rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *