Selasa , Desember 29 2020
Home / Peristiwa / Pemkab Way Kanan Terima Penghargaan Paramesti

Pemkab Way Kanan Terima Penghargaan Paramesti

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Wakil Bupati Way Kanan Edward Antoni menerima penghargaan Paramesti dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, yang bertempat di The Alana Hotel dan Convention centre Sleman, Yogyakarta, Rabu 12 Juli 2017 Atas ditetapkan kebijakan peraturan tentang Kawasan Tanpa Rokok oleh Pemda Way Kanan.

Dari Informasi Kadis Kesehatan Kabupaten Way Kanan Farida Aryani menyampaikan Atas penghargaan meraih Paramesti, yang di terima oleh Wakil Bupati Way Kanan mewakili Bupati Way Kanan yang di serahkan langsung oleh Direktur Jendral pencegahan dan pengendalian penyakit kementerian Kesehatan, Dr. Mohamad Subuh, MD,MPPM

Keberhasilan Prestasi tersebut tidak lepas dari kebijakan Kabupaten Way Kanan, dengan menetapkan kebijakan peraturan tentang Kawasan Tanpa Rokok .

Dari informasi yang di dapat Wakil Bupati DR.Drs.H. Edward Antony, M.M mengatakan, Keberhasilan ini tidak terlepas dari niat baik pemerintahan yang ada saat ini untuk membangun Kabupaten Way Kanan yang maju dan berdaya saing 2021.

Penerimaan penghargaan tersebut bersamaan dengan 106 Kabupaten/Kota dari Seluruh Penjuru Nusantara, dan untuk Provinsi Lampung penghargaan serupa juga diraih oleh Kabupaten Lampung Timur, Lampung Selatan, Lampung Utara, Tulang Bawang Barat, Pesisir Barat, Tanggamus dan Kabupaten Mesuji.(Ashari/Feri)

About admin

Check Also

400 Mahasiswa Lakukan Sidang Senat Terbuka

LAMPUNG1.COM,Tulangbawang – Kurang lebih sebanyak 400 orang mahasiswa Universitas Megou Pak Tulangbawang (UMPTB) melakukan sidang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *