Senin , Januari 4 2021
Home / Hukum Kriminal / Polres Metro Gelar Diklat Patroli Keamanan Sekolah.

Polres Metro Gelar Diklat Patroli Keamanan Sekolah.

LAMPUNG1.COM, Polres Kota Metro, bekerjasama dengan Lembaga Pendidikan Sekolah Dasar, menggelar Diklat Patroli Keamanan Sekolah (PKS), di Gedung Olahraga (GOR) Jurai Siwo, pada 19-20 Juli 2017.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan siswa Sekolah Dasar, kelas V dan VI ini bertujuan untuk mempersiapkan generasi muda, agar memiliki kepribadian yang disiplin, sopan, santun, serta mampu memperkuat karakter berbudi luhur, berorganisasi, dan semangat bergotong royong.

Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Kota Metro, Haery, mengatakan bahwa kegiatan PKS ini guna melatih para Pelajar SD untuk bisa menjadi Polisi bagi diri maupun lingkungan sekitarnya, yaitu dengan cara melakukan pengamanan ataupun pencegahan dari ancaman kejahatan, yang sering menimpa anak-anak, seperti kejahatan Seksual, Narkoba, dan kekerasan lainnya. (Eko Arif / Tyas)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kodim 0426/Tulangbawang Lakukan Pembersihan Saluran Air di Makodim 0436/Tb

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Gotong royong anggota Kodim 0426/Tulangbawang melakukan pembersihan saluran air di makodim 0426/Tb. …

9 comments

  1. semoga apa yg diinginkan tercapai . dan sangat baik juga untuk masa depan generasi muda yang sekarang

  2. sangat bagus untuk keamanan anak sekolah

  3. Dengan adanya gelar diklat ini samangat membantu

  4. Tingkatin terus,keamanan ketertiban dan kedislipinan agar bisa meneruskan generasi yang hebat dan berguna bagi bangsa dan negara

  5. Dengan ada nya PKS dpat mewujudkan generasi yg baik agar dapat mewujudkan kesuksesan

  6. Ya alhamdulilah kalau ada peluang kerjasama dengan lembaga pendidikan dasar

  7. Semoga kegiatan yang diikuti oleh ratusan siswa.biar menjadi generasi mudah yang kokoh tentram.serta mampu memperkuat karakter berbudi luhur,semangat terus bergotong royong dan tidak boleh ngeluh kita adalah penerus.

  8. Adanya PKS kita semua dapat mempersiapkan generasi mudayg memiliki keperibadian yg baik dan sopan.terimakasih kepada polres kota metro dan para stap ikut membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *