Rabu , Agustus 4 2021
Home / Hukum Kriminal / Polsek Pringsewu Amankan Puluhan Remaja Pesta Miras

Polsek Pringsewu Amankan Puluhan Remaja Pesta Miras

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Jajaran anggota Polsek Pringsewu menghentikan kegiatan orgen tanpa izin, di rumah Slamet (57) warga pekon Podomoro RT 03 RW 02 kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, Selasa (4/7/17) pukul 23.00 wib.

“Tadi malam telah kami hentikan kegiatan orgen tunggal malam tanpa ijin dan pemuda mabuk-mabukan dilokasi berikut diamankan pemilik rumah dan 27 pemuda dilokasi”,kata Kapolsek Pringsewu Kompol Andik Purnomo Sigit, SH. SIK. MM, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, SIK. MSI, Rabu pagi (5/7/17).

BACA JUGA:  TMMD 110 Bojonegoro, Warga Ngrancang Senang Dengan Hasil Rapid Negatif

Kapolsek menjelaskan, dari lokasi juga polisi mengamankan 22 sepeda motor berbagai jenis dan unit orgen merk KORG warna silver, 2 speaker, unit mixser/amplifier, 10 kursi plastik warna merah dan satu ember minuman jenis tuak.

“Setelah diberi arahan, 28 orang yang diamankan termasuk pemilik orgen membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, diketahui oleh Kepala Pekon Podomoro dan seluruhnya dikembalikan kerumah masing-masing”, imbuh Kompol Andik Purnomo Sigit.

BACA JUGA:  Kapten Inf Amir Jaha : Penataan Kayu Bangunan Yang Rapi Merupakan Bentuk Keseriusan Kami Dalam TMMD 107

Untuk semua barang yang disita saat ini masih berada di Polsek Pringsewu. Jika pemilik akan mengambil kendaraannya, harus membawa BPKB dan STNK dan membuat permohonanan yang diketahui orang tua masing-masing.

“Usaha tersebut kami lakukan tentunya mencegah agar para pemuda tidak mengulangi perbuatannya serta orang tua juga dapat mengetahui langsung bahwa anak-anaknya berprilaku yang kurang baik saat keluar rumah”,tandasnya. (Eri/Hudori)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

15 comments

  1. Seharusnya orng tua lebih tegas lgi ngebimbing anaknyaa

  2. kurang nya perhatian ortu dan kurang pendidikan

  3. Semoga para remaja diberi pengarahan yang baik dan diberi hukuman. Dan peran orangtua sangat penting untuk memilih pergaulan anaknya

  4. pemuda sekarng harus hati hati supayaumus tidak terjerumus

  5. Gimna ini dengan masa depan nya anak bangsa skrng,klo kejadian mya mabuk”n

  6. Seharusnya mereka harus ada peluang untuk berhenti minum, karna tidak baik untuk kesehatan. Bagaimana generasi kedepan nya jika hal ini selalu terjadi

  7. Karna remaja sekarang mah sudah rusak pergaulannya

  8. mantap jiwa bapak polisi, sering lakukan tindakan seperti ini agar mereka merasa jera,..

  9. Karna kurang nya perhatian dari orang tua para remaja dapat merusak masa depan mereka.

  10. Perhatian orang tua sangat penting supaya kejadian seperti ini tidak terjadi lagi

  11. Ismelia triyana

    merusak masa depan dengan mabuk mabukan seperti ini

  12. Haduhhh, remaja sekarang gitu ya mabuk2an . kan syg mending uangnya di pake buat beli mkn tah apatah dari pada beli minuman kaya gitu!

  13. Harus nya semua Polsek melakukan tindakan yg sama karena lihat saja di kecamatan Natar dan Tegineneng kalau sudah pesta sampai dinihari sambil minuman keras bahkan narkoba sehingga amat meresahkan masyarakat sekitar ….. Mohon bapak Kapolda menginstruksikan kepada bawahan nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *