Senin , Januari 4 2021
Home / Ruwa Jurai / Pringsewu / PWI dan DPC APDESI Pringsewu Gelar Dialog Bersama

PWI dan DPC APDESI Pringsewu Gelar Dialog Bersama

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Dewan Pimpinanan Cabang (DPC) Asoaiasi Pemerintah Desa Seluruh Indinesia (ABDESI) Kabupaten Pringsewu menggelar Dialog Bincang Jum’at PWI dan DPC ABDESI Kabupaten Pringsewu, di Aula Rumah makan Vila Novi Pringsewu.

Dalam kesempatan itu, hadir Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Pringsewu Malian Ayub, Budi Karyadi selaku Ketua dan seluruh anggota PWI kabupaten Pringsewu serta Ketua ABDESI Kabupaten Pringsewu.

Budi Karyadi dalam sambutannya mengatakan, PWI dan ABDESI hendaknya bermitra dan bekerjasama untuk melaksanakan program yang mendukung Pemerintah untuk melaksanakan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI memperkenalkan seluruh anggota PWI Kabupaten Pringsewu dan menyampaikan berbagai program PWI Kabupaten Pringsewu.

Ridwan Ketua ABDESI Kabupaten Pringsewu yakin PWI Kabupaten pringsewu dapat bekerja secara profesional.

“Dalam kurun waktu saya menjabat sebagai ketua ABDESI kabupaten Pringsewu seingat saya belum pernah terjadi benturan dan kita harapkan tentunya jangan sampai terjadi. Karena kita mengedepankan silaturahmi dan hubungan kekeluargaan yang baik” ucapnya.

“Harapan saya misalpun ada masalah atau pemberitaan yang masih praduga harap dikurangi sebelum naik jadi berita berkoordinasi dulu dengan yang bersangkutan, dan Kami siap menjalin kerjasama yang baik dengan PWI ” tegas Ridwan.

Dalam kesempatan itu juga Malian Ayub Kadis PMD Kabupaten Pringsewu memberikan pengarahan dan menjelaskan tugas serta fungsi Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD). (Eri/Adi)

About admin

Check Also

Ditemukan Balita Perempuan Mengambang Di Air

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Polsek Dente Teladas melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa …

One comment

  1. Tetap jaga keharmonisan dan ke profesional dalam beker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *