Minggu , Mei 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Ribuan Tamu Undangan Hadiri Halal Bihalal Pemkab Lambar

Ribuan Tamu Undangan Hadiri Halal Bihalal Pemkab Lambar

LAMPUNG1.COM, Lambar – Pemkab Lambar gelar Halal Bihalal sekaligus pelantikan Pimpinan Baznas Kab. Lampung Barat, Rabu (05/07) di Lobi  Kantor Bupati Lambar.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan insentif guru ngaji, imam masjid, marbot  tri wulan ii untuk wilayah Kecamatan Lombok Seminung, Sukau, Balik Bukit, Batu Brak, Belalau dan Batu Ketulis serta penyerahan bantuan kursi roda kepada PMKS Tahun 2017,

BACA JUGA:  Satgas TMMD Awali Aktivitas Dengan Doa dan Apel Pagi

Dalam sambutanya Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri menyampaikan, bahwa ramadhan telah berlalu dan bertukar dengan bulan syawal, bulan yang dikenal sebagai bulan yang meningkatkan amal sholeh selepas kita mengikuti bulan ramadhan.

“Halal bihalal walaupun bukan budaya umat islam, namun kegiatan ini sangat penting dan bermanfaat dalam mempererat hubungan silaturrahmi. Mudah-mudahan dengan saling memaafkan, maka insyaallah di akhirat nanti tidak ada lagi perhitungan dosa diantara kita, karena pada hari ini kita sudah saling membebaskan diri dari semua kesalahan dan kekhilafan yang pernah kita lakukan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Forkopimcam Gelar Baksos Penghijauan & Donasi Lintas Agama Di Jabung

Bupati Lambar juga menyampaikan ucapan terimakasih pada masa jabatannya tersebut.” Terima kasih saya sampaikan kepada semua masyarakat Lambar atas dukungannya dalam membangun Lambar ini tanpa dukungan dari masyarakat semuanya tidak dapat berjalan dengan baik”, ucapnya.

Mukhlis Basri juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Baznas Lambar yang baru saja dilantik.

Hadir dalam acara tersebut,  Ust. Hilman Fauzi Nugroho yang sekaligus pengisi siraman rohani pada acara tersebut, selain itu turut hadir Wakil Bupati Lambar Drs. Makmur Azhari, Plt. Sekdakab Lambar, Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Forkompinda, ASN dan para undangan.(agus salim/marlin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Meriahkan HUT Ke-6, Media LAMPUNG1.COM Gelar Tournament Catur Tingkat Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Wirahadikusuma, didampingi Pimpinan Redaksi Eko Arif Yulianto, dan …

One comment

  1. ismelia triyana

    Dengan adanya acara ini makin mempererat hubungan silaturrahmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.