Rabu , Desember 30 2020
Home / Peristiwa / 164 Warga Binaan Mendapat Remisi Dari Pemerintah Way Kanan Di HUT RI Ke-72

164 Warga Binaan Mendapat Remisi Dari Pemerintah Way Kanan Di HUT RI Ke-72

LAMPUNG1.COM , Way Kanan – 164 Warga binaan mendapatkan pengurangan masa tahanan (Remisi) dan terdapat  6 (enam) yang langsung dinyatakan bebas, di HUT RI Ke-72 di Lapas kls II.b Way Kanan, Kamis (17/08).

Pemerintah memberikan apresiasi berupa pengurangan masa menjalani pidana (remisi) bagi narapidana dan anak yang telah menunjukan prestasi, dedikasi,dan disiplin lebih tinggi dalam mengikuti program pembinaan dengan baik serta telah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

Hadir pada upacara pemberian remisi tersebut, Wakil Bupati H. Edward Antony,  Dandim 0427/WK Letkol. Inf.Uchi Cambayong, Kapolres AKBP.Budi Asrul Kurniawan. S.IK serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutannya kepala Lapas kelas II b Way Kanan  Sutadi melaporkan bahwa jumlah Narapidana yang diusulkan mendapatkan remisi sebanyak 184 orang, akan tetapi mendapat persetujuan dari Kemenkunham sebanyak 170 Narapidana yang mendapatkan Remisi pada HUT RI Ke 71 ini.

Raden Adipati Surya  berpesan,  Kepada seluruh narapidana yang mendapatkan remisi untuk berjanji pada diri sendiri untuk tidak mengulangi perbuatan melanggar hukum, kembali kepada keluarga, dan menjadi  anggota masyarakat yang baik dan insan yang taat hukum.(Aszhari)

About admin

Check Also

Sekolah Dilarang Tatap Muka, Belajar Via Radio Menu Terbaru Pembelajaran Sekolah Ditengah Pandemi Covid-19

LAMPUNG1.COM, Way kanan— Sejak Maret 2020 sekolah ditutup diseluruh provinsi di Indonesia Siswa-siswi diminta belajar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *