Minggu , Februari 21 2021
Home / Peristiwa / AKP. Efendi Dimutasi ke Polres Lampung Selatan

AKP. Efendi Dimutasi ke Polres Lampung Selatan

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – AKP. Efendi, Kasat (Kepala Satuan) Reskrim (Reserse Kriminal) Kepolisian Resort (Polres) Tulang Bawang (Tuba) dimutasikan ke Polres Lampung Selatan. AKP. Efendi diganti oleh AKP. Doni Baralangi yang berasal dari Polda Lampung.

Hal ini dikatakan AKP. Efendi kepada LAMPUNG1.COM saat bertemu Efendi pada Acara bagi-bagi Hadiah pada Senam Pagi Pemda Tuba dengan para Pejabat Forkopimda pada Jum’at pagi (4/8).

BACA JUGA:  Susah Disalip, Seorang Pengendara Tusuk Supir Di Lampung Timur

Menurut Efendi pemberitaan mutasinya AKP. Efendi perlu diberitakan, jangan sampai salah pemberitaan saat LAMPUNG1.COM memberitakan AKP. Efendi mutasi pada tahun lalu, seloroh Efendi sambil tertawa lebar.

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada Kapolres Tuba, AKBP. Raswanto Hadiwibowo, SIK. M.Si. membenarkan pengakuan AKP. Efendi dimutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan. Selain Kasat Reskrim Tuba yang dimutasi dari Polres Tuba, ada juga Kasat Intel, Kabag Op dan Kapolsek Lambu Kibang yang mendapat mutasi kedaerah lain. (Yahya Affyt).

BACA JUGA:  Adipati Buka Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Bagi Siswa-siswi SMA dan SMK

 

About admin

Check Also

Pra- TMMD Ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro Dimulai

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO, – Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, kembali akan melaksanakan kegiatan program TNI Manunggal Membangun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *