Selasa , November 19 2019
Home / Peristiwa / Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Larut Dalam Ribuan Warga

Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Larut Dalam Ribuan Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Apresiasi Seni dan Budaya Malam resepsi 17 an memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72. yang di laksanakan di Taman Kota Pendopo Kabupaten Pringsewu, Kamis (17/8) malam.
Dalam kegiatan yang di hadiri oleh warga masyarakat Pringsewu dan sekitarnya, juga di hadiri oleh para pejabat pemerintahan kabupaten Pringsewu, Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, Danramil Pringsewu Kapten Inf Redi Kurniawan juga para tokoh Agama yang ada di Peingsewu.
Kegiatan Apresiasi Seni Dan Budaya Malam Resepsi 17 an memperingati HUT RI ke-72 di kemas dalam satu suguhan hiburan rakyat menampilkan seni budaya yang ada di Pringsewu juga para musisi musisi dari tradisional sampai modern juga  para komunitas motor.
Kerukunan Agama di Pringsewu sangatlah terjaga dan rukun, dimana dalam kesempatan itu di berikan ruang bagi 5 Agama yang ada di Indonesia khususnya Pringsewu Dalam berDo’a bersama di berikan kesempatan untuk masing masing Agama membawakan Do’a secara bergantian.
Bupati ucapkan terimakasih pada seluruh warga masyarakat Pringsewu yang secara bersama sama telah menyambut dan mengisi kemerdekaan.
Bupati juga mengatakan bahwa malam ini kita waktunya bersenang senang tapi dalam batasan batasan yang kita patuhi.
Tahun depan di perkirakan Maret – April kita akan laksanakan HUT Pringsewu ke-9 kita akan membuat meriah dan untuk itu harapan kami kita terus mendukung Pembangunan Pringsewu.
Di akhir kegiatan Bupati, Wakil Bupati , Sekda beserta Istri mereka membaur bersama warga dan para musisi bernyanyi lagu kebangsaan.(adi)

555 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

PUSLATPURMAR-8 Siap Sambut Para Master Catur Nasional

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Hampir seluruh pemain catur terbaik Indonesia bakal meramaikan perhelatan Turnamen Catur …

3 comments

  1. SELEMAT MALAM SEMUA NYA TONTON REVIEW VIDIO NYA
    MALAM APRESIASI SENI & DAN BUDAYA KAB.PRINGSEWU .link : https://youtu.be/lzW849TuHyY

    SEMOGA VIDIO INI BERMANFAAT .

  2. Dan juga bijaksana

  3. Pemerintah yang merakyat , mudah-mudahan selalu amanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!