Kamis , Juli 19 2018
Home / Infrastruktur / Bupati Lampung Timur “Mainan Lesung & Batu”, Di Purbolinggo

Bupati Lampung Timur “Mainan Lesung & Batu”, Di Purbolinggo

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur, Chusnunia, berkesempatan menghadiri 2 agenda kegiatan, yaitu Festival Tabuh Lesung, dalam rangka mewarnai HUT RI Ke-72 tahun, dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pasar Taman Sari, di wilayah Kecamatan Purbolinggo, pada Kamis (24/8).

Di sela-sela acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pasar, serta fasilitas pendukungnya, yang berlokasi tepat di sebelah pasar lama di Desa Taman Sari, Kecamatan Purbolinggo, yang menelan dana hampir 1 milyar rupiah ini, Bupati Lampung Timur, berharap agar Pasar yang di bangun ini dapat mendorong revitalisasi pasar rakyat, dengan tujuan mempercepat peningkatan perekonomian warga masyarakat.

“Pembangunan pasar yang dikelola oleh Dinas Koperasi Kabupaten Lampung Timur ini, bersumber dari APBN Tahun 2017, melalui Program Revitalisasi Pasar Rakyat, Kementerian Koperasi dan UKM RI, dengan waktu pengerjaan selama 90 hari”, terang Chusnunia. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Tembak Mati Residivis Perampokan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Team Badak Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, menembak roboh seorang residivis tindak pidana pencurian …

2 comments

  1. Mantap.
    Melestarikan budaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *