Minggu , Januari 3 2021
Home / Olahraga / Bupati Way Kanan Kukuhkan Atlit Yang Akan Berlaga di Porprov
Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Kukuhkan Atlit yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi, bertempat di lapangan Korpri Pemda setempat, Selasa (15/8).

Bupati Way Kanan Kukuhkan Atlit Yang Akan Berlaga di Porprov

LAMPUNG1.COM , Way Kanan – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Kukuhkan Atlit yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi, bertempat di lapangan Korpri Pemda setempat, Selasa (15/8).

Melalui olahraga salah satu cara untuk  mengangkat suatu daerah, maka dari itu Kabupaten Way Kanan menggantungkan harapan yang besar kepada para atlit untuk mengharumkan nama Way Kanan pada Porprov  yang akan digelar mendatang.

Sebanyak 92 atlik, 38 pelatih dan official dari 11 cabang olahraga yang dipertandingkan,  jadi keseluruhan total 130 orang  yang dikukuhkan bupati pada hari ini.

Di sela-sela pengukuhan atlit  yang akan berlaga di Porprov, Raden Adipati Surya memberikan bonus secara simbolis kepada para atlit yang berprestasi.

Dalam sambutan nya Bupati Way Kanan akan memberikan bonus kepada atlit yang mendapatkan mendali pada ajang Porprov, serta mengucapkan selamat bertanding dan selalu jaga Sportifitas.

Ketua Koni Way Kanan Deni Ribowo menarget kan mendali pada cabor Karate ,Silat,Atletik, Judo dan panjat tebing untuk mendulang mendali.

Deni juga menargetkan 8 Emas  pada Porprov, harapan nya dapat masuk ke 9 besar jika dapat masuk ke-5 besar yang diharapkan Bupati itu merupakan sebuah bonus.

Para atlit mengharapkan kepada Pemerintah  Daerah Kabupten Way Kanan agar dapat membangun fasilitas sarana dan prasana  pada semua cabang olah raga, yang saat ini masih minim untuk  berlatih oleh para atlit.(Aszhari)

About admin

Check Also

Karyawan Rumah Makan Di Lampung Timur, Nekat Bawa Lari Motor Majikan

LAMPUNG1.COM, Seorang Karyawan sebuah rumah makan, di Kabupaten Lampung Timur, harus berurusan dengan Petugas Kepolisian, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *