Jumat , Januari 8 2021
Home / kriminal / Cabuli Pacarnya, Seorang Remaja Dibawa Kekantor Polisi

Cabuli Pacarnya, Seorang Remaja Dibawa Kekantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Seorang remaja harus berurusan dengan pihak Kepolisian Polsek Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, karena diduga melakukan aksi pencabulan terhadap seorang anak di bawah umur.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Yudy Chandra Erlianto, melalui Kapolsek Labuhan Maringgai, Kompol Salman Fitri, pada Jumat (4/8), menerangkan bahwa tersangka berinisial DA (15) warga Desa Karya Marmur, sementara korbannya adalah Melati (13) bukan nama KTP, warga Desa Nibung, Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur.

Aksi pencabulan diduga diawali tersangka dengan cara mengubungi korban melalui pesan singkat (SMS), untuk mengajak bertemu, selanjutnya menuju ke kawasan Desa Bandar Negeri, Kecamatan Labuhan Maringgai, dan di lokasi tersebut, tersangka merayu dan mengajak korban untuk melakukan hubungan intim.

Warga yang mengetahui informasi tersebut, segera mengamankan dan membawa tersangka ke rumah orang tua korban, dan selanjutnya menyerahkan kepada pihak kepolisian Polsek Labuhan Maringgai, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Dandim Lampung Timur Bidik Desa Terisolir Terima Program TMMD Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, menjadi target pelaksanaan program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) …

5 comments

  1. waduh masih kecil aja kaya gitu gimana sama masa depan nya

  2. gimana otak pemkiranya lah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *