Sabtu , Januari 2 2021
Home / Peristiwa / Dafit Resmi Terpilih Sebagai Ketua KBSB

Dafit Resmi Terpilih Sebagai Ketua KBSB

LAMPUNG 1.COM,  Tubabarat – Ikatan Keluarga Besar Sumatra Barat Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar acara pengukuhan dan peresmian ketua dan pengurus se-Tubaba, acara tersebut digelar di rumah kediaman Ketua KBSB ( Davit chaniago ) Tiuh Daya Asri Kecamatan Tumi Jajar Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung, Selasa (15/08/17).

Acara tersebut  dihadiri Camat Tumi Jajar Rasied SE, Kaposek TBU diwakili Kanit Binmas Ipda Wagimin , Kanit Intel Ipda Maramis, Babinsa Serka Teguh Ketua KBSB provinsi Faisal SH,MH dan segenap tamu undangan.

Dalam sambutannya Camat Tumi Jajar Rasid SE menyampaikan rasa bangga atas terbentuknya Ikatan Keluarga Sumatra Barat dan dapat bahu-membahu dalam ikut serta membangun Bumi Tulang bawang Barat dengan palsapah Nemen Nedes Nerimo.

Pada kesempatan tersebut Ketua terpilih KBSB Dapit Chaniago menyampaikan rasa trima kasih yang mendalam kepada semua sanak saudara Urang Minang yang berada di Tubaba agar dapat bersatu padu meski  di rantau urang akan tetapi kita tetap junjung tinggi nilai persaudaraan baik yang sekampung halaman maupun dengan warga dimana kita tinggal sekarang ini,agar dapat bersatu padu membangun daerah Tulang bawang barat tercinta. (topik /hamid)

About admin

Check Also

Dua Warga Lampung Barat Tewas Tenggelam Saat Mancing

LAMPUNG1.COM, Lambar – Dua warga Lampung Barat yang diketahui bernama Basnal (45) dan Fespagunata (21) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *