Selasa , Desember 29 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Gerindra Usulkan Penambahan Anggaran untuk Diskominfo Lamsel

Gerindra Usulkan Penambahan Anggaran untuk Diskominfo Lamsel

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Partai Gerindra mengusulkan agar pemerintah dapat menambah anggaran yang lebih besar untuk Dinas Komunikasi dan Informatika, pada anggaran Tahun 2018 mendatang, sedikitnya Rp.15 Milyar.

Hal itu diungkapkan M. Syaiful saat membacakan pandangan umum didalam sidang paripurna pengesahan RAPBDP, di Gedung DPRD Lamsel, Jum’at (25/8). Menurut Syaiful, Kominfo merupakan corong informasi pemerintah yang bertugas menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Anggaran Kominfo pada tahun 2017 yang hanya Rp 9,7 milyar tentu tidak mecukupi, untuk kebutuhan Kominfo dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.” Kata Syaiful.

Dengan anggaran yang memadai kata dia, seluruh informasi terkait pembagunan yang dilakukan pemerintah dapat diterima oleh maayarakat hingga ke Desa-Desa, sehingga program bangun Desa dapat benar-benar terealisasi sampai ketujuan.

Selain Dinas Komunikasi, partai Gerindra juga mengusulkan dinas lain seperti BMS, kesbangpol juga dilakukan penambahan anggaran untuk tahun 2018 mendatang.

Sementara itu, Bupati Lamsel H zainudin Hasan, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Badan anggaran yang telah bekerja keras hingga terealisasinya APBDP Lamsel tahun 2017 ini.

Orang nomor satu di Kabupaten Lamsel itu mengajak seluruh anggota DPRD Lamsel untuk bekerja bersama-sama eksekutif dalam membagun Lamsel, dan terus membina hubungan harmonis dengan pemerintah daerah.

Dalam sidang Paripurna pengesahan RAPBDP tersebut berdasarkan keterangan Sekertaris DPRD Lamsel Burhanudin, dari 50 anggota DPRD, yang hadir hanya 42 orang, 1 orang izin, 6 orang diperjalanan, dan 1 orang tanpa keterangan. (Pranata).

About admin

Check Also

Pengungkapan Kasus Polres Lampung Timur Tahun 2020 Meningkat 34 %

LAMPUNG1.COM, Indikator keberhasilan dan kinerja Pengungkapan Kasus Tindak Pidana, yang dilakukan oleh Institusi Kepolisian di …

3 comments

  1. Iya tunjukkan kemampuan berfikir untuk kemajuan bangsa

  2. Mantab nih Partai geeindra, gitu dong baru namanya wakil rakyat, jangan adem adem, dan setuju aetuju saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *