Rabu , September 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Peringati HUT Polwan ke-69 Ketua Bhayangkari Lampung Gelar Baksos

Peringati HUT Polwan ke-69 Ketua Bhayangkari Lampung Gelar Baksos

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) POLWAN ke-69, para Polisi Wanita (Polwan) Polda Lampung dan resort Mesuji bersama Ketua Bhayangkari Lampung Ny. Susi Sudjarno serta rombongan hari ini (21/8/17) gelar kujungan kerja ke Kabupaten Mesuji

Kedatangan rombongan Polwan dan Ketua Bhayangkari Lampung di sambut langsung oleh AKBP. Teguh Nugroho (kapolres Mesuji)  kompol. Nuswanto (Waka Polres Mesuji) serta ratusan anggota Polres Mesuji.

BACA JUGA:  Polres Tanggamus Rayakan Hari Bhayangkara Ke-72 Sesuai Instruksi Kapolri

Tampak hadir istri Bupati Mesuji Hi. Elviana Khamamik di dampingi istri Wakil Bupati Mesuji Ny. Neli

Usai penyambutan Ketua Bhayangkari Lampung bersama rombongan menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan bantuan berupa tongkat, MCK dan Bad cover kepada para warga kurang mampu, di desa Rejo Binagun kecamatan Simpang Pematang Mesuji Lampung.

Kombespol Sulistya Ningsih selaku senior Polwan Polda Lampung sekaligus Kabag Humas Polda Lampung mengungkapkan bahwa dengan adanya bakti sosial dengan berbagi kepada sesama yang kurang mampu ini juga sebagai sarana untuk membina hubungan yang baik antar Polisi dan masyarakat, dimana Polisi selain sebagai aparat penegak hukum sekaligus juga sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

BACA JUGA:  Bapak dan emak tumbuhkan motifasi

 “Inilah wujud kami sebagai pengayom masyarakat, dimana kami juga ingin masyarakat merasa senang dengan keberadaan Polisi,” ungkap Kombespol Sulistya Ningsih.

“Selain itu pada kesempatan ini kami juga akan menggelar lomba yang khusus di ikuti para Polisi Wanita dengan tujuan menciptakan Polisi Wanita yang moderen, berkualitas dan terpercaya,”   jelasnya.(Ahmad)

 

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sukseskan PON XX Papua Sesuai Prokes, Mendagri Keluarkan Instruksi untuk Kepala Daerah Penyelenggara

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengeluarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) …

3 comments

  1. Lanjut kan baksos nya……

  2. Elviana ngerangkul Polwan ?:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *