Kamis , Juli 19 2018
Home / Pariwisata & Budaya / Ratusan Masyarakat Pringsewu Antusias Saksikan Pawai Budaya

Ratusan Masyarakat Pringsewu Antusias Saksikan Pawai Budaya

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke 72 Republik Indonesia (HUT RI) , di sambut oleh warga masyarakat Pringsewu dengan suka cita, dalam pawai budaya yang mengambil tema “Melalui karnaval budaya dan pembangunan HUT RI ke -72 sebagai wujud kebersamaan membangun kabupaten Pringsewu”. Start di gelar di depan Pendopo Pringsewu, Jum’at siang (18/8).

Dalam pawai budaya tersebut juga hadir Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dan Hi.Fauzi yang juga membuka star perjalanan karnaval untuk melewati jalan protokol dan di teruskan melalui rute yang telah di tentukan.

Karnaval diikuti Instansi Pemerintah, Organisasi, Sekolah, warga masyarakat yang masing-masing menunjukan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Juga tak kalah menariknya persembahan satu komunitas Panah Pringsewu (Klangenan Archery Club (KAC) yang memperkenalkan olahraga panahan dan berkuda. Warga dibuat terpukau dengan atraksi sang penunggang kuda. (Adi)

About admin

Check Also

Polisi Tembak Mati Residivis Perampokan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Team Badak Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, menembak roboh seorang residivis tindak pidana pencurian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *