Kamis , Desember 31 2020
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Ternyata Begini Kronologi Bentrok di Mesuji

Ternyata Begini Kronologi Bentrok di Mesuji

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Dua dari ketiga korban yang mengalami luka tembak pada bentrokan di Desa Sungai Cambai, Kecemaran Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Lampung, masih mejalani perawatan intensif di RSUD Mutiara Bunda Unit II Tulang Bawang.

Korban bernama Jendrik (30) warga Sekayu, Sumatera Selatan dan Gendi (50) warga Sidang Gunung Tiga, Kecamatan Rawa Jitu Utara, Kabupaten Mesuji, Lampung. Kedua anggota keamanan Swakarsa PT. Prima Alumga, terluka diterjang peluru dari senjata rakitan massa yang meyerang. Jendrik menderita luka di kaki kiri, sedangkan Gendi mengalami luka tembak pada bagian dada kanan.

Jendrik menjelaskan kepada media, bentrokan bermula saat dirinya bersama sejumlah rekannya berjaga di pos jaga Kanal Riuh Tangis. Tiba-tiba menurut Jendrik, datang sejumlah warga Desa Sungai Cambai menerobos portal yang letaknya sekitar satu kilometer dari pos jaga. Warga yang datang tersebut, kemudian terlibat adu mulut yang berujung bentrok fisik dan melibatkan senjata api rakitan.

“Mereka marah jalur masuk ke areal perkebunan sawit milik perusahaan dipasang portal drum. Speedboad mereka tidak leluasa mengangkut buah sawit hasil curian”, ujar Jendrik.

Sementara itu, korban luka tembak lainnya merupakan warga Desa Sungai Cambai Ersan atau Ican (25). Karena kondisinya kritis dilarikan Ke RSUD Abdoel Moeloek Bandar Lampung. Ersan menderita luka tembak di perut sebelah kanan. (Tinus)

About admin

Check Also

Akhirnya Pencuri Ikan Teri Berhasil Ditangkap Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – pencuri ikan teri yang meresahkan para pedagang di pasar gelugur, akhirnya berhasil ditangkap …

6 comments

  1. keamanan tingkatkan kembali sekedar saran

  2. masyaallah.bisa bisanya ada kejadian kaya gini.lain kali hati hati dong

  3. Semoga tidak terjadi lagi

  4. Zakaria kusuma jaya

    Bravo

  5. semoga tak terulang

  6. Semoga hal tersebut tidak terjadi lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *