Rabu , Desember 30 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / 10 Tahun Mangkrak, Nasib Pembangunan GOR Poncowati Tidak Jelas

10 Tahun Mangkrak, Nasib Pembangunan GOR Poncowati Tidak Jelas

LAMPUNG1.COM  – Poncowati, Pembangunan Gelanggang Olahraga di Kampung Poncowati, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah mangkrak.

Pan (30) warga setempat mengatakan, pembangunan GOR itu sudah cukup lama terabaikan. “Hampir sepuluh tahun kondisi nya begitu+begitu saja,” kata Pian, Sabtu 16 Agustus 2017.

Menurut Pian, rencana pembangunan GOR tersebut akan dibuat lapangan basket dan voli. Namun entah kenapa selama dua kepemimpinan di Lamteng pembangunan terhenti tanpa diketahui penyebabnya.

“Detilnya saya kurang paham kenapa berhenti,tapi ya itu sayang aja dibiarkan sampai lumutan,” imbuh Pian.

Buntut mangkraknya pembangunan ini kata Pian, membuat animo warga setempat tertunda dalam menyalurkan minat dan bakat dalam berolah raga.

Selaku warga, Pian hanya berharap pemerintah atau instansi terkait bisa merampungkan pembangunan GOR tersebut.

“Sepatutnya dilanjutkan pembangunanya, karena akan mubazir anggaran yang sudah terlanjur masuk terbuang percuma,” tandas Pian.

Pantauan di lokasi, kondisi bangunan GOR sendiri memang tidak terawat, bahkan pembangunan diperkirakan belum mencapai 50 persen. Pemandangan tidak layak juga terpampang, di mana banyak sisi dan sudut bangunan yang berlumut, bahkan seluruh area tertupi tumbuhan dan rumput liar.(Red)

 

About admin

Check Also

400 Mahasiswa Lakukan Sidang Senat Terbuka

LAMPUNG1.COM,Tulangbawang – Kurang lebih sebanyak 400 orang mahasiswa Universitas Megou Pak Tulangbawang (UMPTB) melakukan sidang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *