Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Pringsewu / Bangkitnya Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) di Kabupaten Pringsewu

Bangkitnya Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) di Kabupaten Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) adalah sebuah Organisasi Masyarakat berbasis Nasional yang ada di Indonesia. Terlepas dari naungan dari anak muda PENA 98 (Persatuan Nasional Aktivis 98) POSPERA adalah ormas yang dilindungi langsung oleh Ir H Joko Widodo yakni Presiden republikIndonesia saat ini.

Selain dari adanya aktivis 98, POSPERA juga terbentuk dari berbagai elemen yang ada di masyarakat, yang telah tersebar di 23 Provinsi dan 277 Kabupaten/kota yang ada di Indonesia.

Sebagai ormas, POSPERA tidak menjadikan kekerasan dan intimidasi sebagai pola gerakan dan watak organisasi. POSPERA lebih suka mengorganisasi mereka yang dimarjinalkan dan membela mereka yang terpinggirkan.

BACA JUGA:  Kotis Satgas TMMD 109, Jadi Tempat Belajar Baru Bagi Siswa Paud Desa Tebluru

POSPERA hadir merupakan mata, telinga, mulut dan hati Rakyat untuk disampaikan pada Presiden Joko Widodo yang sebagai pribadi juga menjadi Pelindung

POSPERA. Sesuai dengan Visi dan Misi POSPERA itu sendiri, selaku pengawal Nawa Cita Program Kepemerintahan Presiden Joko Widodo selaku Presiden Indonesia.

Surat Keputusan Dewan Pimpinan Cabang POSPERA Pringsewu diserahkan oleh Marsyat Jaya, S.E selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Posko Perjuangan Rakyat Provinsi Lampung kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang POSPERA Pringsewu, Minggu (17/9).

BACA JUGA:  Tes Urine Positif, Satu DPO Narkoba Ditangkap Polisi

Bennur DM selaku Ketua DPC Kabupaten Pringsewu mendapat antusias yang positif dari masyarakat, dilihat dari beberapa masyarakat yang hadir selaku undangan pada acara tersebut.

Disampaikan juga dalam acara tersebut bahwa masyarakat berharap POSPERA dapat menjadi wadah dari segala aspirasi dan inspirasi rakyat, khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Hal ini mendapat jawaban langsung dari Dewan Pimpinan Daerah POSPERA Lampung yang siap membantu dan mendorong segala program dan aspirasi masyarakat demi dan untuk permasalahan rakyat.

Sesuai dengan apa yang disampai kan oleh Dewan Pimpinan Daerah POSPERA Lampung dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang POSPERA Pringsewu, Bennur DM. Bahwa Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) siap menampung, membantu, mendorong, dan menjembatani setiap aspirasi rakyat khususnya masyarakat Pringsewu dalam memperoleh keadilan dan kesejahteraan.

BACA JUGA:  Ucapkan Terima kasih, Kades Haris Berharap Satgas TMMD Bagikan Lagi Sembako

Selain itu juga, POSPERA hadir di Kabupaten Pringsewu diharapkan dapat menjadi jembatan bagi masyarakat untuk memperoleh keadilan, kesejahteraan. POSPERA dapat menjadi rekan pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Pringsewu yang lebih baik, sesuai dengan Visi dan Misi yang tertuang dalam AD /ART POSPERA. (Eri/Hudori)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.