Senin , Januari 25 2021
Home / kriminal / Bawa Narkoba Di Lapo Tuak, Seorang Warga Ditangkap Polisi

Bawa Narkoba Di Lapo Tuak, Seorang Warga Ditangkap Polisi

LAMPUNG1.COM, Kedapatan memiliki Narkoba yang diduga jenis Sabu-Sabu, seorang warga yang sedang asyik nongkrong disebuah Lapo tuak, ditangkap jajaran kepolisian Polsek Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, melalui Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen, pada Jumat (8/9), menerangkan bahwa inisial tersangka adalah EI (40) warga Desa Rejomulyo, Kecamatan Pasir Sakti.

Penangkapan tersangka dilakukan oleh jajaran Kepolisian Polsek Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, setelah menerima informasi dari masyarakat.

Petugas Kepolisian yang melakukan penyelidikan, berhasil membekuk tersangka tanpa perlawanan, berikut 1 plastik klip berisi kristal putih, yang diduga Narkotika jenis Sabu-Sabu.

“Tersangka dan barang buktinya telah kita bawa ke Mapolsek Pasir Sakti, untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut”, ujarnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sejumlah Perwira Polres Lamsel di Mutasi

LAMPUNG1.COM, Lamsel- Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres …

2 comments

  1. Narkoba lg narkoba lg bah….

  2. Hindari narkob

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *