Minggu , November 28 2021
Home / Peristiwa / Bupati Tuba DL Ke Jakarta

Bupati Tuba DL Ke Jakarta

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Ir. Hanan A. Rozak Bupati Tulang Bawang (Tuba) Provinsi Lampung sejak Senin (11/9) kemarin melakukan Dinas Luar (DL) ke Jakarta ibukota Negara Indonesia.
Informasi DL yang dilakukan oleh Bupati Tuba Hanan A. Rozak ke Ibukota diketahui LAMPUNG1.COM saat ingin menghadap Hanan A. Rozak masuk ke Ruang Protokoler pada Selasa (12/9).

Menurut Edwin Sanjaya salah satu staf Protokoler anak buah Rahmat Kasubbag Protokoler Bagian Umum Setda setempat, agenda Bupati Hanan A. Rozak ke Jakarta dalam rangka menemui Menteri Pendayagunaan Aparat Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) RI.

BACA JUGA:  Dukung TMMD Kabupaten Bojonegoro, Dinas P3AKB Sosialisasikan Program Keluarga

“Sun, agenda Bupati ke Menpan ada ya,” ujar Edwin Sanjaya mengajukan pertanyaan ke Sundari salah satu staf Protokoler untuk menjawab pertanyaan keberadaan Hanan A. Rozak.
Namun menurut staf Protokoler lainnya, agenda Bupati Tuba untuk ber-audensi dengan Asman Abnur Manpan RB di Jakarta Pusat tidak secara tertulis, namun hanya diketahui oleh staf Protokoler hanya melalui WA (WhatsAppl).

Lebih jauh informasi yang diperoleh LAMPUNG1.COM dari staf Protokoler Rahmat, DL Hanan A. Rozak untuk audensi menemui Asman Abnur didampingi oleh Sekda Drs. Sobri, MM.
Selain itu juga didampingi oleh Kepala Inspektorat Pahada Hidayat, Kadis Kesehatan Heri Novrizal dan juga Kasubbag Protokoler Rahmat.

BACA JUGA:  ''Dengan Doa Bersama, TMMD di Sendang Kulon Lancar''

Walaupun agenda tujuan audensi tidak diketahui secara tertulis, tujuan audensi Bupati Tuba dengan Menpan RB dalam rangka untuk membicarakan CPNS yang akan dilakukan olen Menpan RB pada tahun 2017.
Untuk diketahui, Asman Abnur yang menjabat Menpan RB adalah seorang Politisi dari Partai PAN menggantikan Menpan sebelumnya Yuddy Chrisnandy. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

One comment

  1. Muda mudahan buat kebaikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING