Senin , Januari 4 2021
Home / Olahraga / Drs. Kirnali M. Yus Ditetapkan Menjadi Ketua Koni Tuba

Drs. Kirnali M. Yus Ditetapkan Menjadi Ketua Koni Tuba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Melalui SK (Surat Keputusan) M. Ridho Ficardo, Ketua Umum KONI Provinsi Lampung nomor : 17 Tahun 2017 tanggal 16 Juni 2017, Kirnali M Yus, MSi. ditetapkan menjadi Ketua Umum KONI (Komite Olahraga Nasional Insonesia) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Lampung. Sedangkan Wakil Ketua I adalah Adriwansah dan Wakil Ketua II Ali Usmansyah.

Untuk Sekretaris Umum ditunjuk Drs. Didi Kurniadi, MM. Wakil Sekretarisnya ada dua orang yaitu Ermansyah, SE. MH. dan Darma Wangsa Rahmayadi. Sedangkan Bendahara KONI Tuba ada dua orang, Bendahara Umum Arif Budiman, SKM.MM. dan Ferry Antoni, S.Ag.
Sebagai Organisasi dibidang ke-Olahragaan, KONI Tuba untuk priode 2017 – 2021 mempunyai 8 Bidang Organisasi yang beranggotakan dua orang.
Bidang Organisasi diketuai oleh Hi. Imam Saprudin, Fajar Ria Kurniawan dan Sutono. Bidang Pembinaan Prestasi diketuai oleh Agung Widodo, Spd.Kor, Zamheri dan Irvan Yuliansyah.
Bidang Organisasi KONI Tuba lainnya ada Bidang Perencanaan Program dan Anggaran ditunjuk Iminullah Ridwan, Paryono dan Surahman.
Bidang Media dan Humas diketuai oleh Febriansyah. Yahya Apit dan Sahdan.
Tiga Bidang Organisasi lainnya diantaranya ada Bidang Dana dan Pemasaran yang diketuai oleh Arif Budiman Suralaga, Sabri dan Hendra Amco. Bidang Pendidikan dan Penataran Iptek diketuai oleh Gugus Kriswahyudi, Desmansyah Rozali dan Sofyani. Sedangkan Bidang lainnya ada Bidang Bidang Penerapan Iptek Olahraga yang Ketuanya adalah Tropa Pratama, Mursalin dan Menak Ingguan.
Selain Pengurus Organisasi, KONI Tuba juga mempunyai Badan Audit Internal yang diketuai oleh H. Abu Hasan, Amran, SH. dan Riyadi. Untuk Dewan Kehormatan ada Drs. H. Azahari Masduki, Tarzan Radin, Sodri Adam, dan Kholil.
Dewan Penyantun ada 9 Pejabat Pemda Tuba dan Dewan Pembina KONI adalah Bupati Tuba, Ketua DPRD, Danlanud, Dandim, Kapolres, Ketua PN Menggala, Kajari Tuba dan Ketua Pengadilan Agama Kabupaten setempat.
Menariknya menurut Kirnali M. Yus Ketua Umum KONI Tuba Priode 2017 – 2021 saat ditemui di Kantor KONI di Stadion Tiyuh Tohou Menggala, KONI Tuba akan melaksanakan PORPROV (Pekan Olahraga Provinsi) Lampung 2017 yang semula akan dilaksanakan di Kabupaten Lampung Utara, akan dilaksanakan oleh KONI Tuba pada bulan November mendatang. (Yahya Affyt).

About admin

Check Also

Ditemukan Balita Perempuan Mengambang Di Air

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Polsek Dente Teladas melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *