Rabu , Januari 6 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Muzzammil : PKI Tidak Ada Tempat di Indonesia

Muzzammil : PKI Tidak Ada Tempat di Indonesia

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Drs. H. Al Muzzammil Yusuf M.Si anggota DPR/MPR RI Fraksi PKS dapil Lampung dalam rangka sosialisasi MPR RI, di Gedung Serba Guna (GSG) WIDAD Desa Sidodadi kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Sabtu (30/9).

Beberapa tokoh masyarakat yang hadir diantaranya, Ahmad Faizun ketua Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) cabang Lampung, ketua MUI Pesawaran serta beberapa masyarakat Sidodadi dan sekitarnya.

Acara yang bertemakan “Sosialisasi MPR RI, Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika” dimulai pukul 10.00 WIB.

Dalam pidatonya Muzzammil menyampaikan makna Pancasila sila yang pertama adalah, Ketuhanan Yang Maha Esa. “Setiap penduduk di Indonesia harus memiliki agama, Indonesia mayoritas umat Islam, makanya Partai Komunis Indonesia (PKI) dan Komunis tidak punya tempat di bumi Indonesia selagi kita menganut Pancasila, karena PKI itu ateis, tidak percaya adanya Tuhan, jika membiarkan PKI hidup Indonesia sama dengan mengubur Pancasila dan mengubur Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tegas Muzammil. (Eri)

About admin

Check Also

10 Calon Penerima Anugrah Kebudayaan PWI Pusat 2021

LAMPUNG1.COM,Jakarta, 5 Januari 2021 ​Sepuluh Bupati Walikota, calon penerima Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (AK-PWI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *