Rabu , Desember 30 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Offroad Trail di Lambar, Bupati Berharap Mucul Croser Handal Sekala Dunia.

Offroad Trail di Lambar, Bupati Berharap Mucul Croser Handal Sekala Dunia.

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat –  Offroad/Adventure Trail Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke-26 Kabupaten Lampung Barat Tahun 2017 di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Lambar di Kecamatan Kebun Tebu, Sabtu (23/09).

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri, Wakil Bupati Lambar Makmur Azhari, Pj. Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir SH, Kapolres Lambar, Ketua DPRD Kabupaten Lambar, Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Muspida, Forkompinda,dan Peserta Offroad/ Adventure Trail.

Dalam sambutanya sekaligus melepas secara resmi Offroad/Adventure Trail Bupati Lambar Drs. Mukhlis Basri mengatakan rasa bangga dengan kreativitas dan dinamika pemuda dan masyarakat yang mempunyai semangat tinggi mampu melaksanakan kegiatan – kegiatan yang bernilai positif,  salah satunya adalah offroad/adventure trail ini.

“Pemerintah Kabupaten Lampung Barat sangat mendukung kegiatan ini,  kemudian sebagai keperdulian, perhatian dan keinginan kebersamaan kami dalam kegiatan adventure trail ini pemerintah kabupaten Lampung Barat akan selalu membantu memfasilitasi kegiatan ini,” ujar Bupati Lambar.

Kemudian kegiatan adventure trail ini ternyata menarik perhatian yang luar biasa dari semua pencinta olahraga motor trail ini. bahkan para pesertanya dari peserta adventure trail se-Propinsi Lampung. Hal ini sangat bernilai positif bagi para peserta guna dapat bersaing dengan peserta-peserta lain dari luar daerah.

“Saya pribadi menyampaikan kepada para sponsor yang terlibat pada penyelenggaraan adventure trail ini, saya ucapkan terima kasih, karena kegiatan ini telah memberikan hiburan kepada masyarakat dan yang terpenting adalah munculnya bibit-bibit atlit motor trail yang dapat mengharumkan nama Lampung Barat.   Begitu juga kepada panitia terima kasih yang telah bertugas secara jujur, tegas dan objektif. sedangkan kepada para penonton dan masyarakat, saya juga ucapkan terima kasih yang telah memeriahkan dan memberikan apresiasi yang tinggi pada kegiatan ini”, ucapnya. (agus salim/sumarlin)

About admin

Check Also

Akhirnya Pencuri Ikan Teri Berhasil Ditangkap Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – pencuri ikan teri yang meresahkan para pedagang di pasar gelugur, akhirnya berhasil ditangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *